Dhawiya Zaida Bersyukur Arab Maklum Sukses Lampaui 1 Juta Penonton

Kamis, 13 April 2023 - 20:08 WIB
loading...
Dhawiya Zaida Bersyukur Arab Maklum Sukses Lampaui 1 Juta Penonton
Dhawiya Zaida sangat bahagia dengan pencapaian original series Vision+ Arab Maklum, yang berhasil menembus lebih dari 1 juta penonton. / Foto: Melati Pratiwi
A A A
JAKARTA - Pemeran utama Arab Maklum, Dhawiya Zaida sangat bahagia dengan pencapaian original series Vision+ tersebut. Ya, Arab Maklum sukses menembus lebih dari 1 juta penonton melalui 4 episode yang sudah ditayangkan.

Arab Maklum mendapatkan antusias yang begitu tinggi dari penonton, Dhawiya Zaida mengungkapkan rasa syukurnya.

"Bahagia sekali, alhamdulillahirabbil alamin, perjuangan kita bersama akhirnya ada hasil yang enggak disangka-sangka," ujar Dhawiya Zaida ketika ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (13/4/2023).



Putri pedangdut Elvy Sukaesih itu sendiri sebenarnya sudah lama tidak terjun di dunia seni peran. Hingga akhirnya dia bersedia kembali berakting untuk series Arab Maklum ini.

Melalui Arab Maklum, Dhawiya berharap bisa memberikan tontonan yang segar bagi masyarakat Indonesia. Terlebih, jalan cerita Arab Maklum cocok dinikmati berbagai kalangan.

"Aku berharapnya bisa menjadi pengobat rindu aku dan kepada semua yang mencintaiku, mudah-mudahan ini menjadi sesuatu yang bermanfaat," harap Dhawiya.

Sementara itu, dalam pencapaian 1 juta penonton Arab Maklum, Vision+ dan MNC Peduli menggelar kegiatan sosial di Panti Asuhan Muhammadiyah Tanah Abang, Jakarta, Kamis (13/4/2023).



Dari acara berbagi ini, Dhawiya Zaida berdoa agar anak-anak panti asuhan kelak bisa menjadi generasi yang bermanfaat dan selalu diberkahi Allah SWT.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1955 seconds (0.1#10.140)