Jamie Foxx Mendadak Dibawa ke Rumah Sakit di Tengah Syuting Back in Action

Kamis, 13 April 2023 - 20:24 WIB
loading...
Jamie Foxx Mendadak Dibawa ke Rumah Sakit di Tengah Syuting Back in Action
Aktor sekaligus penyanyi Jamie Foxx dikabarkan mendadak dibawa ke salah satu rumah sakit di Atlanta, Amerika Serikat. / Foto: Instagram @iamjamiefoxx
A A A
ATLANTA - Aktor sekaligus penyanyi Jamie Foxx dikabarkan mendadak dibawa ke salah satu rumah sakit di Atlanta, Amerika Serikat, pada Rabu (12/4/2023) malam waktu setempat.

Pihak keluarga mengonfirmasi bahwa aktor 55 tahun itu telah dirawat di rumah sakit karena mengalami komplikasi medis.

"Kami ingin berbagi bahwa ayah saya Jamie Foxx mengalami komplikasi medis kemarin," ungkap putri Foxx, Corinne Foxx dalam sebuah pernyataan yang diunggah di akun Instagramnya,yang dikutip Kamis (13/4/2023).



"Untungnya karena tindakan cepat dan perhatian besar, dia sudah dalam proses pemulihan. Kami tahu betapa dia sangat dicintai dan menghargai doa-doa Anda. Keluarga meminta privasi untuk saat ini," lanjutnya.

Hingga saat ini belum ada kabar lebih lanjut mengenai kondisi Jamie Foxx. Sejumlah laman hiburan, termasuk TMZ hanya mengabarkan jika Foxx kali pertama dibawa ke rumah sakit pada Selasa, 11 April 2023.

Sementara itu, menukil laman The Guardian, disebutkan bahwa Foxx berada di Atlanta untuk menjalani syuting Back in Action, sebuah film action-comedy yang juga dibintangi Cameron Diaz. Ya, film ini menjadi kembalinya Cameron Diaz setelah hampir 1 dekade vakum dari dunia akting.

Sebagai informasi, Jamie Foxx selama kariernya di dunia hiburan, pernah memenangkan Oscar sebagai aktor terbaik pada 2005 melalui film biografi Ray Charles.

Di tahun yang sama, Jamie Foxx juga dinominasikan sebagai aktor pendukung terbaik dalam perannya di drama Collateral.

Berkat kedua film tersebut, Ray Charles dan Collateral, Jamie Foxx juga memenangkan serta dinominasikan di beberapa ajang penghargaan lainnya.



Sedangkan di dunia tarik suara, Jamie Foxx juga berhasil menyabet penghargaan Grammy pada 2010 melalui lagu Blame It. Berkolaborasi dengan T-Pain, Foxx sukses memenangkan kategori Best R&B Performance by a Duo or Group with Vocals.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2574 seconds (0.1#10.140)