Lebaran Tanpa Ribet dengan Memanfaatkan Home Cleaning Service, Bisa Hemat Waktu dan Energi

Kamis, 13 April 2023 - 18:33 WIB
loading...
Lebaran Tanpa Ribet dengan Memanfaatkan Home Cleaning Service, Bisa Hemat Waktu dan Energi
Home cleaning service atau layanan pembersihan rumah kini kian populer. Foto/Dok OKHOME
A A A
JAKARTA - Idul Fitri tinggal beberapa hari lagi. Umat muslim pun tengah bersiap menyambut hari kemenangan setelah berpuasa sebulan penuh.

Di samping menjadi momen yang membahagiakan, Idul Fitri atau lebaran juga bisa sangat menyibukkan. Terutama bagi mereka yang menjamu tamu sehingga harus menjaga rumah tetap bersih dan teratur. Dalam situasi begini, banyak orang mungkin akan mencari ART Infal sebagai pengganti sementara ART yang pergi mudik selama lebaran.

Atau, jika Anda tidak mau memakai jasa ART Infal, bisa memanfaatkan home cleaning service profesional. Home cleaning service atau layanan pembersihan rumah kini kian populer karena sebagian orang tidak punya banyak waktu untuk bersih-bersih lantaran aktivitas padat selama lebaran. Pemilik rumah jadi bisa lebih menghemat waktu sekaligus menjaga rumah tetap bersih dan teratur.

Salah satu penyedia layanan ini adalah OKHOME, platform home cleaning service berbasis aplikasi di Indonesia. OKHOME adalah perusahaan platform home cleaning service yang telah berdiri sejak 2017. Platform ini menyediakan berbagai layanan termasuk general cleaning, disinfeksi, dan perawatan atau servis AC.

Layanan kebersihan rumah OKHOME mencakup wilayah Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya.

“Para pekerja OKHOME adalah tenaga profesional yang sudah terlatih dan melalui pemeriksaan latar belakang. Staf sudah dilatih untuk bekerja secara lebih cepat dan efisien, dengan menggunakan peralatan dan produk kebersihan khusus untuk memastikan rumah sebersih mungkin," kata Digital Marketing Manager OKHOME Kafin melalui siaran pers, Kamis (13/4/2023).

Melalui home cleaning service, penghuni rumah dapat menghemat waktu dan mewujudkan lingkungan rumah yang bersih dan nyaman saat lebaran. Alih-alih menghabiskan waktu untuk membersihkan rumah, penghuni rumah dapat lebih rileks dan fokus menikmati momen lebaran yang bermakna dengan keluarga dan orang-orang terkasih.

“Perihal keamanan, kami memastikan agen customer service selalu standby untuk mengawasi selama prosedur. Kami juga menawarkan asuransi pertanggungjawaban apabila terjadi insiden atau kehilangan, tetapi pasti akan diupayakan agar tidak terjadi sama sekali. Penghuni rumah tak perlu cemas dan bisa menikmati momen kebahagiaan lebaran dengan lebih tenang,” ungkap Kafin.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1231 seconds (0.1#10.140)