Norma Risma Diberangkatkan Umrah oleh Crazy Rich Aceh, sang Bos: Bidadari Tak Bersayap

Kamis, 13 April 2023 - 22:48 WIB
loading...
Norma Risma Diberangkatkan Umrah oleh Crazy Rich Aceh, sang Bos: Bidadari Tak Bersayap
Norma Risma mendapat rezeki bisa beribadah umrah. Foto/Tangkapan Layar YouTube Denny Sumargo
A A A
JAKARTA - Norma Risma yang beberapa waktu lalu viral lantaran kisahnya yang menyebut sang suami berselingkuh dengan ibunya, mendapat rezeki bisa beribadah umrah. Tak sendiri, Norma berangkat ke Tanah Suci bersama ayahnya.

Norma bisa berangkat umrah karena dibiayai oleh crazy rich asal Aceh, Shella Saukia. Hal itu diketahui dari unggahan Alfi Rosdiana, pengusaha fashion yang juga bos Norma Risma.

Alfi mengaku bersyukur Norma bisa berangkat umrah berkat kebaikan hati Shella Saukia.



"Bidadari tak bersayap @shellasaukiaofficial. Terimakasih kk dan abang udan kasih kesempatan norma dan bapak untuk pergi ke tanah suci untuk melepaskan segala keresahan hati," tulis Alfi di akun Instagramnya, dikutip Kamis (13/4/2023).

Dalam unggahannya, Alfi memperlihatkan video pertemuan antara Norma Risma dan ayahnya dengan Shella Saukia beserta suami. Tampak pula di sana Norma dan sang ayah menerima amplop cokelat dari pengusaha bidang fashion tersebut.

Melihat kebaikan Shella, Alfi Rosdiana turut terharu. "Ga semoga orang respect sampe sedalam ini ..dan tdk mengharapkan apapun momment haruuu sedih bangga campur aduk ..apalagi kita sesama bisnis di bidang fashion tapi aku baru menemukan sosok yang luar biasa sangat menginspirasi hatinya semangatnya suksesnya," tutur Alfi.

Unggahan Alfi ini mendapat perhatian dari Norma Risma. Ia berterima kasih pada sang bos atas dukungan yang diberikan saat dirinya ditimpa masalah rumah tangga.

"Teh, makasih udh ada disaat aku lg ancur ancurnya," ujar Norma Risma di kolom komentar.



Netizen pun tak kalah bersyukur atas apa yang didapatkan Norma dan ayahnya. Juga kebaikan dua entrepreneur wanita, Alfi Rosdiana dan Shella Saukia.

"Masyallah tabarakallah, sehat panjang umur org org baik," ucap ratu*****.

"Tanpa support dari kk @alfirosdianaa sebagai atasan kk @norma_risma mungkin dia gak akan setegar ini.gak akan se kuat skg.ikut happy kk @norma_risma bisa pergi umroh.selamat ya kk @norma_risma," tulis nadi*****.

"Masya allah teh @alfirosdianaa @shellasaukiaofficial lancar terus rezekinya berbuat berkah di bulan yg penuh berkah," kata maey*****.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1378 seconds (0.1#10.140)