Suami Norma Risma Ngaku Khilaf Selingkuh dengan Ibu Mertua, Bersimpuh Minta Maaf

Jum'at, 30 Desember 2022 - 07:10 WIB
loading...
Suami Norma Risma Ngaku Khilaf Selingkuh dengan Ibu Mertua, Bersimpuh Minta Maaf
Suami Norma Risma, Rozy Zay Hakiki mengaku khilaf selingkuh dengan ibu mertua. Pengakuan tersebut disampaikan Rozy saat dia pertama kali kepergok berselingkuh. Foto/YouTube Denny Sumargo
A A A
JAKARTA - Suami Norma Risma , Rozy Zay Hakiki mengaku khilaf selingkuh dengan sang ibu mertua . Pengakuan tersebut disampaikan Rozy saat dia pertama kali kepergok berselingkuh.

Rozy bahkan bersimpuh di kaki ayah Norma saat disidang ketika bulan Ramadhan. Sambil menangis, pria tersebut minta maaf dan mengakui telah selingkuh dengan ibu kandung Norma.

““Si cowok ketakutan, nangis, bersimpuh di kaki bapak. Katanya, ‘Pak maaf pak. Ampun pak, saya khilaf’,” kata Norma dikutip dari kanal YouTube Denny Sumargo, Jumat (30/12/2022).

Tak hanya mengaku khilaf, di depan ayah Norma, Rozy mengklaim masih cinta dengan Norma. Dia yang saat itu masih berpacaran dengan Norma pun tak ingin putus dan hubungannya kandas karena perselingkuhannya.



“‘Pak maafin saya pak. Saya khilaf pak. Cuma sekali doang, saya cinta sama Risma, saya sayang sama Risma. Saya nggak mau putus sama dia’,” jelas Norma.

Berbeda dengan Rozy, ibu kandung Norma justru tak mengakui perselingkuhannya dengan pria tersebut. Sontak saja, Norma pun kaget. “Aku langsung kaget, tapi tetep ibuku nggak ngaku gitu,” ujar Norma.

Sementara itu, sidang digelar oleh ayah Norma di kediamannya. Dia, sang istri, Norma dan Rozy berkumpul di rumahnya saat para tetangga sedang sholat tarawih di masjid. Sebab, Norma tak ingin masalahnya diketahui orang lain.

“Jadi kita kumpul berempat. Aku, bapak, ibu sama si mantan suamiku itu. Waktu itu orang-orang tarawih, kita ngumpul. Maksudnya biar jangan ada yang tahu gitu,” jelas Norma.
“Malu ya kak, aib. Kumpul di rumah aku berempat,” tambahnya.



Saat menggelar sidang tersebut, baik Norma dan ayahnya telah mengantongi bukti kuat perselingkuhan keduanya. Norma menemukan bukti perselingkuhan ibu kandungnya dengan Rozy melalui SMS.

“Di situ ada pesan dari ibuku yang belum dibaca. Ibuku ngechat panjang banget. Dia bilang intinya memang berhubungan. Itu panjang banget, marah ibuku tuh,” tandasnya.

Namun, baik Norma dan sang ayah telah bercerai dengan pasangan masing-masing. Norma dilaporkan telah resmi bercerai dari Rozy dan sedang menunggu akta perceraian. Sedangkan ayah dan ibunya bercerai secara agama.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1820 seconds (0.1#10.140)