Makin Berkembang, Perawatan Anti-aging Ini Maksimalkan Proses Regenerasi Kulit

Kamis, 13 April 2023 - 21:41 WIB
loading...
Makin Berkembang, Perawatan Anti-aging Ini Maksimalkan Proses Regenerasi Kulit
Salah satu perawatan kesehatan kulit yang banyak dimanfaatkan masyarakat adalah treament untuk anti-aging atau mengencangkan kulit. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Sebagian masyarakat semakin sadar akan pentingnya menjaga kesehatan kulit . Mereka pun banyak yang melakukan perawatan kulit dengan menggunakan produk skincare maupun mengunjungi klinik kecantikan.

Salah satu perawatan kesehatan kulit yang banyak dimanfaatkan adalah treament untuk anti-aging . Dalam memenuhi kebutuhan tersebut, Stay Beauty Clinic pun memperkenalkan teknologi Exo Regen.

Exo Regen merupakan teknologi terkini untuk mengatasi efek penuaan melalui exosome therapy yang menggunakan Mesenchymal Stem Cell (MSC).



Uniknya, Exo Regen menggunakan sel punca MSC yang diambil dari tubuh pasien sendiri. Kemudian digunakan untuk merangsang sel lain dalam menumbuhkan kolagen baru dan mempercepat proses penyembuhan.

Sejumlah artis Tanah Air pun berkesempatan untuk mencoba perawatan tersebut. Beberapa selebritas yang mencobanya di Stay Beauty Clinic adalah Minati Atmanagara dan Eva Anindhita.

Minati menyebutkan jika efek dari treatment tersebut langsung terasa perubahannya pada hari keempat. Menurutnya, kulit menjadi lebih cerah, pori-pori mengecil, warna kulit lebih rata, tekstur wajah lebih kenyal.

"Saya sangat surprise dengan hasilnya yang tentunya sangat membantu di karier saya sebagai artis," ungkap saat di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Di tempat yang sama, founder Stay Beauty Clinic, dr. Chandra Lohisto, B MedSc, Dip Cibtac, mengatakan bahwa Exo Regen memang bermanfaat mengecilkan pori-pori, mengurangi kerutan dan garis-garis halus, dan mengurangi hiperpigmentasi pada kulit akibat sinar UV.

"Treatment terbaru ini paling canggih. Dalam satu hari langsung bekerja maksimal mendorong regenerasi kulit dan perbaikan sel," kata dr. Chandra kepada awak media.



Dia menambahkan, pada masa sebelumnya di Indonesia dibutuhkan waktu sekitar 5-10 tahun untuk membawa teknologi kecantikan baru dan teruji. "Exo Regen sangat baru di dunia perwawatan anti-aging kulit," ujarnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1471 seconds (0.1#10.140)