Dhawiya Zaida Ungkap Keseruan Beradu Akting dengan Elvy Sukaesih di Series Arab Maklum

Jum'at, 14 April 2023 - 08:41 WIB
loading...
Dhawiya Zaida Ungkap Keseruan Beradu Akting dengan Elvy Sukaesih di Series Arab Maklum
Dhawiya Zaida berkesempatan untuk beradu akting dengan sang ibu, Elvy Sukaesih dalam salah satu episode original series Vision+, Arab Maklum. / Foto: Melati Pratiwi
A A A
JAKARTA - Aktris Dhawiya Zaidaberkesempatanuntuk beradu akting dengan sang ibu, Elvy Sukaesih dalam salah satu episode original series Vision+, Arab Maklum .

Dhawiya mengungkapkan bahwa momen tersebut merupakan pengalaman pertamanya baginya. Meskipun begitu, dia merasa deg-degan saat harus menjalani syuting bersama ibundanya yang juga dijuluki Ratu Dangdut.

"Aku justru lebih deg-degan karena mama harus ngafalin dialog yang lumayan panjang. Sementara kalau kita nyanyi aja suka mikir aduh hafal enggak ya, segala macam. Nah ini juga jadi sesuatu yang seru," ujar Dhawiya Zaida ketika dijumpai di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis, 13 April 2023.



Namun, Dhawiya bersyukur, karena ibundanya bukanlah seorang artis senior yang enggan menerima masukan.

Menurut Dhawiya, saat membutuhkan saran, Elvy Sukaesih dengan senang hati menerima setiap masukan dari pemeran yang lebih muda.

"Alhamdulillah, mamaku orang yang open minded, jadi pada saat di lokasi dan merasa kesulitan, dia mau terima masukan dari aku dan yang lain," ungkap Dhawiya.

Aktris 37 tahun itu pun berharap ke depannya bisa kembali mendapatkan kesempatan untuk beradu akting lagi dengan sang ibunda apabila Arab Maklum bisa berlanjut ke season berikutnya.

"Kalau bisa sih ingin diulang lagi ya, mudah-mudahan bisa ada season berikutnya," harapnya.



Sementara itu, seperti diberitakan sebelumnya, Arab Maklum sukses menembus 1 juta penonton. Dengan pencapaian itu, Vision+ dan MNC Peduli menggelar kegiatan sosial di Panti Asuhan Muhammadiyah Tanah Abang, Jakarta, Kamis, 13 April 2023.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2440 seconds (0.1#10.140)