Celine Dion Luncurkan Single Baru Love Again usai Didiagnosis Kelainan Saraf Langka

Jum'at, 14 April 2023 - 08:52 WIB
loading...
Celine Dion Luncurkan Single Baru Love Again usai Didiagnosis Kelainan Saraf Langka
Celine Dion meluncurkan single terbaru berjudul Love Again, setelah didiagnosis menderita kelainan saraf langka pada akhir 2022. / Foto: Instagram @celinedion
A A A
FLORIDA - Penyanyi Celine Dion meluncurkan single terbaru berjudul Love Again pada Kamis (13/4/2023) waktu setempat. Single Love Again dirilis Celine Dion setelah didiagnosis menderita kelainan saraf langka pada akhir 2022.

Lagu Love Again yang dinyanyikan Celine Dion ini akan menjadi soundtrack film berjudul serupa yang dibintangi Priyanka Chopra, Sam Heughan, dan Celine Dion sendiri.

Love Again menyajikan 11 lagu Celine Dion yang dirangkai menjadi narasi film dan karakternya. 11 lagu tersebut terdiri dari 5 lagu Celine Dion, dan sisanya beberapa hits lawasnya, termasuk That's The Way It Is dan It's All Coming Back to Me Now.



Dalam keterangan unggahan di akun Instagram pribadinya @celinedion, sang penyanyi menyampaikan bahwa film Love Again akan tayang di bioskop mulai 5 Mei mendatang. Sedangkan untuk soundtrack film akan dirilis 12 Mei.

"Saya sangat senang membintangi film ini. Dan memiliki hak istimewa untuk tampil bersama aktor cantik dan berbakat Priyanka Chopra Jonas dan Sam Heughan dalam film fitur pertama saya, ini merupakan hadiah yang akan saya hargai selamanya," ungkap Celine Dion dalam sebuah pernyataan, seperti dikutip laman Hollywood Reporter.

"Saya pikir ini adalah kisah yang menyenangkan, dan saya berharap orang-orang akan menyukainya, dan juga menyukai lagu-lagu barunya," lanjut peraih Grammy itu.

Sementara itu, sebagaimana diketahui, Celine Dion sempat mengungkapkan bahwa dia telah didiagnosis dengan kelainan saraf langka, yang menyebabkan kejang serta memengaruhi kemampuannya untuk berjalan dan bernyanyi.

Karena masalah kesehatan tersebut, Celine Dion pun terpaksa untuk menunda dan membatalkan jadwal Courage World Tour.



"Sayangnya, kejang mempengaruhi setiap aspek kehidupan sehari-hari saya, kadang-kadang menyebabkan kesulitan ketika saya berjalan dan tidak memungkinkan saya menggunakan pita suara untuk bernyanyi seperti biasanya," jelasnya kala itu.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2303 seconds (0.1#10.140)