Naruto dan Sasuke Siap Hadapi Isshiki di Chapter 48 Boruto

Senin, 20 Juli 2020 - 19:30 WIB
loading...
Naruto dan Sasuke Siap Hadapi Isshiki di Chapter 48 Boruto
Chapter 48 Boruto: Naruto Next Generation memperlihatkan Isshiki pergi ke Konoha. Di sana, dia telah dinanti Naruto dan Sasuke yang siap mati demi desa itu. (Naruto Profile Wiki - Fandom)
A A A
Chapter 48 Boruto: Naruto Next Generation menjadi salah satu yang dinantikan para penggemar. Di chapter ini, sebuah pertarungan besar diperkirakan akan pecah antara Isshiki melawan Naruto dan Sasuke. Apalagi, di chapter ini, Isshiki pergi ke Konoha.

Chapter ini masih akan menyuguhkan lanjutan pertarungan antara Isshiki dengan Kashin Koji. Namun, bukan sebuah kejutan jika Isshiki bisa mengalahkan Kashin tanpa banyak usaha. Terutama, setelah anggota keluarga Otsutsuki itu benar-benar berhasil merasuki tubuh Jigen. Dikutip dari Econotimes, panel pertama halaman chapter 48 yang sudah bocor menampilkan pertarungan itu. Kashin tidak mau menyerah, tapi Isshiki terlalu kuat untuknya.

Isshiki juga menegaskan kalau tubuh Jigen akan lenyap dalam dua sampai tiga hari karena tidak mampu menampung kekuatan penuh Isshiki. Ini menjelaskan mengapa Isshiki tidak buang-buang waktu dan pergi ke Konoha segera setelah mengalahkan Kashin. (Baca Juga: 8 Guru yang Memberi Pelajaran Berharga untuk Naruto )

Di chapter ini juga ada update tentang apa yang terjadi di Konoha saat Isshiki dan Kashin sedang bertarung. Amado menandatangani surat yang membuat suakanya resmi. Syarat suakanya termasuk tidak diizinkan meninggalkan kawasan Konoha tanpa persetujuan Shikamaru atau Naruto. Dia bisa menggunakan fasilitas riset Konoha hanya jika ada Katasuke. Amado kemudian mengungkapkan kalau bom di leher Shikadai itu palsu. Menurut Isshiki, Amado pergi ke Konoha karena dia ingin melihat Isshiki kalah.

Menurut akun Twitter Abdul Zoldyck, di chapter ini, Sasuke mengatakan dia bisa mengorbankan diri demi Konoha. Dia lalu ingin tahu apakah Boruto siap mati demi desanya tersebut. (Baca Juga: 10 Karakter dengan Pertarungan Paling Banyak di Serial Naruto )

“Sasuke bilang, ‘Aku bisa mati kapan pun demi Konoha. Hal yang sama juga untuk Naruto.’ Sasuke kemudian berpaling pada Boruto dan bertanya, ‘bagaimana denganmu, Boruto? Apa kamu siap mati demi desa?’ Ino dan Naruto melakukan kontak, seorang musuh menyusup ke desa itu (chakra tidak diketahui)!” tulis akun tersebut.

Panel terakhir di chapter 48 manga itu memperlihatkan Isshiki tiba di Konoha dengan Naruto dan Sasuke yang telah memperkirakan kehadirannya. Pertama kali mereka bertarung, Naruto dan Sasuke kalah. Penggemar kini hanya bisa membayangkan betapa sulitnya pertarungan itu bagi duo Konoha itu setelah sekarang Isshiki telah berubah ke tubuh Jigen. (Baca Juga: 10 Pahlawan Terkuat dari Dunia Manga Shonen Jump )

Namun, Naruto dan Sasuke punya satu keunggulan. Itu adalah memastikan mereka bisa bertahan selama beberapa hari sampai tubuh Jigen tidak lagi mampu menahan kekuatan Isshiki. Mereka juga harus meneruskan pertarungan sebelum Isshiki memberikan karma lagi pada Kawaki. Itu adalah satu-satunya cara untuk memastikan Isshiki benar-benar dikalahkan tanpa peluang untuk bangkit lagi. Namun, sepertinya, dewi fortuna tidak berada di pihak Konoha.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1186 seconds (0.1#10.140)