Arya Saloka Umumkan Pamit dari yang Dikerjakan, Ada Apa?

Jum'at, 14 April 2023 - 11:06 WIB
loading...
Arya Saloka Umumkan Pamit dari yang Dikerjakan, Ada Apa?
Arya Saloka secara tiba-tiba mengumumkan pamit. Dalam video di Instagram pribadinya, Arya mengatakan dirinya pamit dari apa yang sedang dia kerjakan selama ini. Foto/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Arya Saloka secara tiba-tiba mengumumkan pamit. Dalam video di akun Instagram pribadinya, Arya mengatakan dirinya pamit dari apa yang sedang dia kerjakan selama ini.

Mengawali video tersebut, Arya mengaku sudah lama memikirkan akan menyampaikan dirinya pamit. Namun, diakui bapak satu anak tersebut, hal ini tidak mudah baginya lantaran tidak terbiasa membuat sebuah pernyataan.

"Halo gengs, gimana ngomongnya ya? Ini sebenarnya agak sedikit berat untuk mengungkapkan, mengungkapkan apa yang ingin gue sampaikan sekarang sama kalian," kata Arya dikutip Jumat (14/4/2023).

"Ini sudah gue pikirkan agak sejak lama sebenarnya. Jujur sebenarnya nggak mau juga ngomong begini karena kalian tahu gue bukan orang yang suka mengklarifikasi," sambungnya.

Arya Saloka Umumkan Pamit dari yang Dikerjakan, Ada Apa?

Foto/Instagram Arya Saloka

Baca Juga: Arya Saloka Tak Lagi Posting Kebersamaan dengan Istri hingga Diisukan Cerai, Ini Alasannya




Sebagai artis, Arya lebih memilih untuk diam dan menghasilkan sebuah karya alih-alih membuat klarifikasi tentangnya. Hanya saja, kali ini suami Putri Anne itu merasa dirinya perlu berbicara kepada penggemarnya.

"Gue mendingan diam, ya udah diam-diam, dengan karya. Tapi sepertinya gue perlu ngomong ini karena kalian selalu support apa yang saya kerjakan," jelas Arya.

Mengingat perjalannya yang tidak sebentar, artis 31 tahun ini mengaku berat untuk memutuskan hal ini. Arya bahkan membutuhkan waktu lama untuk memikirkan sebelum mengambil langkah ini.

Arya kemudian mengungkapkan dirinya tidak ingin terus berada di zona nyaman. Sehingga dia memutuskan untuk pamit dari apa yang sedang dikerjakan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2434 seconds (0.1#10.140)