Arya Saloka Tak Lagi Posting Kebersamaan dengan Istri hingga Diisukan Cerai, Ini Alasannya

Jum'at, 16 Desember 2022 - 19:10 WIB
loading...
Arya Saloka Tak Lagi Posting Kebersamaan dengan Istri hingga Diisukan Cerai, Ini Alasannya
Arya Saloka belakangan diisukan tidak harmonis dengan istrinya, Putri Anne. Bahkan mereka dirumorkan ingin bercerai. Foto/Dok Instagram
A A A
JAKARTA - Arya Saloka belakangan diisukan tidak harmonis dengan istrinya, Putri Anne. Bahkan mereka dirumorkan ingin bercerai.

Sejauh ini belum ada informasi akurat mengenai isu tak sedap tersebut. Baik Arya maupun Anne juga tidak pernah menanggapi kabar perceraian itu.

Sikap diam pasangan ini membuat netizen kerap berspekulasi. Unggahan Instagram keduanya pun selalu dibanjiri komentar ikhwal kondisi rumah tangga mereka.



Arya Saloka sendiri belakangan memang tak pernah mengunggah foto kebersamaannya dengan keluarga. Di akunnya, Arya hanya menampilkan enam unggahan. Rupanya, aktor kelahiran 1991 ini memang kurang aktif membuka Instagram.

Menurut Arya, akun media sosialnya itu bukan hanya dia yang pegang. Tim manajemen juga terlibat.

"Saya itu Instagram nggak dipegang cuma sendiri. Ada manajemen yang pegang juga. Jadi untuk Instagram yang memang yang utama, itu saya pegang sendiri. Tapi manajemen juga ada pegang sendiri, kalau memang misalkan butuh posting apa," terang Arya Saloka, dikutip dari kanal YouTube Kejaksaan RI, Jumat (16/12/2022).

Arya mengaku, jarang membuka Instagram, terutama fitur direct message (DM). "Saya jarang buka-buka. Waktu ada (untuk buka), cuma nggak mau aja," ujar Arya.



Arya memiliki alasan mengapa dirinya tak mau terlalu mengikuti arus netizen dengan membaca semua komentar maupun DM. Ia memilih tidak membaca pesan netizen sama sekali demi memproteksi dirinya sendiri.

"Perilaku kita bisa berubah dengan membaca hal-hal seperti itu lho. Makanya, mending nggak usah dibuka," kilah ayah satu anak itu.

Menurut Arya, dirinya termasuk orang yang mungkin tidak akan tahan membaca komentar-komentar netizen. Ketimbang nanti terpengaruh, pemeran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta ini memilih mengurangi frekuensinya bermain media sosial.

"Kalau bisa tahan sih nggak apa-apa. Cuma kan terkadang kita nggak tahan juga," ujar Arya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1446 seconds (0.1#10.140)