Terbang ke Destinasi Prioritas Bisa Dapat Diskon s.d Rp500.000 Lho! Simak Caranya

Jum'at, 14 April 2023 - 12:12 WIB
loading...
Terbang ke Destinasi Prioritas Bisa Dapat Diskon s.d Rp500.000 Lho! Simak Caranya
Sudah pernah mencoba traveling ke berbagai destinasi prioritas yang ada di Indonesia? Kalau belum, ini saatnya Anda mewujudkan hal tersebut menjadi kenyataan. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sudah pernah mencoba traveling ke berbagai destinasi prioritas yang ada di Indonesia? Kalau belum, ini saatnya Anda mewujudkan hal tersebut menjadi kenyataan mumpung ada promo menarik!

Nikmati Promo PETASAN (Pesta Tamasya Ramadan) dan dapatkan diskon tiket pesawat hingga Rp500.000 yang berlaku untuk rute penerbangan dari/ke Jakarta, Yogyakarta, Medan, Manado, Lombok, Labuan Bajo, Surabaya, Malang, Kendari, Morotai, dan Pangkal Pinang.

Apalagi buat Anda yang belum punya rencana liburan di Hari Lebaran, pas banget nih buat manfaatkan promo ini! Saatnya kunjungi berbagai destinasi wisata menarik yang tersedia di masing-masing wilayah tersebut.



Tunggu apa lagi! Yuk segera rencanakan liburan Anda karena periode promonya terbatas. Kapan lagi bisa dapat diskon hingga setengah juta buat naik pesawat kalau bukan dari Mister Aladin !

Supaya liburannya jadi lebih seru dan tak terlupakan, jangan lupa ajak orang terdekat Anda ya. Bisa sahabat, pacar, maupun keluarga. Yuk ciptakan momen seru di Lebaran tahun ini supaya jadi kenangan indah yang tak terlupakan!

Jangan lupa untuk memasukkan kode promo ya saat melakukan pemesanan supaya Anda bisa dapat diskonnya. Untuk melihat kode promo serta syarat dan ketentuan lebih lanjut mengenai Promo PETASAN ini, silakan kunjungi laman berikut: https://www.misteraladin.com/promotions/flightpetasan .



Anda juga dapat mengunduh aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi lebih berkesan karena terasa hematnya!
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2688 seconds (0.1#10.140)