Jakcloth Jakarta 2023, Legiteamate Optimis Raih Hasil Maksimal

Jum'at, 14 April 2023 - 12:24 WIB
loading...
Jakcloth Jakarta 2023, Legiteamate Optimis Raih Hasil Maksimal
Legiteamate optimis bisa meraih hasil optimal dalam penjualan di JakCloth 2023 yang berlangsung di JCC Senayan. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Legiteamate optimis bisa meraih hasil optimal dalam penjualan di JakCloth 2023 yang berlangsung di JCC Senayan. Ini karena adanya perpanjangan yang dilakukan oleh penyelenggara, yang mana semula hanya sampai 11 April 2023, menjadi 16 April 2023.

Perpanjangan ini dilakukan guna menyambut momen Tunjangan Hari Raya (THR) jelang Lebaran yang sudah didapatkan oleh sebagian para pekerja. Sehingga, dengan adanya THR ini diharapkan bisa menambah angka penjualan dari para tenant.

Di sisi lain, Legiteamate juga dapat mendominasi penjualan T-Shirt di JakCloth Jakarta. Terlebih ada promo menarik hingga 60% serta peluncuran produk-produk baru yang bisa men-trigger pengunjung untuk mengenal dan membeli produk Legiteamate.

Jakcloth Jakarta 2023, Legiteamate Optimis Raih Hasil Maksimal

Foto/MNC Media

Baca Juga: 2 Hari Lagi, Kunjungi Booth Legiteamate di JakCloth! Ada Diskon s.d 60% + Hadiah Menarik


Jakcloth Jakarta 2023, Legiteamate Optimis Raih Hasil Maksimal

Foto/MNC Media

"Kami menantap positif dari perpanjangan periode pameran Jakcloth Jakarta ini hingga 16 April 2023, karena bisa membantu kami mencapai target yang sudah di setting oleh manajemen,” ungkap Salman Farouk Al Hakim selaku Head of Brand Communication and Marketing dari PT Nusantara Sarana Outlet (Legiteamate).

Selain itu, lanjut Salman, pengunjung yang datang pada hari-hari kerja tidak terlalu ramai untuk saat ini. Namun meningkat pesat hingga 3x lipat di Sabtu dan Minggu. Memasuki periode jelang lebaran, diharapkan jumlah pengunjung dapat terus meningkat.

Yuk datang ke tenant Legiteamate di JCC Senayan supaya bisa mendapatkan kaus berkualitas dengan harga terjangkau! Model dan warnanya juga beragam, cocok untuk Anda yang ingin tampil kasual di Hari Lebaran.



Dengan membeli produk lokal, Anda sudah berkontribusi untuk memajukan perputaran ekonomi terlebih UMKM di Indonesia. Yuk cintai produk lokal, apalagi Legiteamate kualitasnya nggak kalah dari produk internasional lho!
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1241 seconds (0.1#10.140)