Alasan Vidi Aldiano Sering Disebut Duta Persahabatan

Jum'at, 14 April 2023 - 14:47 WIB
loading...
Alasan Vidi Aldiano Sering Disebut Duta Persahabatan
Terdapat alasan Vidi Aldiano sering disebut duta persahabatan. / Foto: Instagram @vidialdiano
A A A
JAKARTA - Terdapat alasan Vidi Aldiano sering disebut duta persahabatan. Suami Sheila Dara ini dianggap memiliki banyak teman, baik dari kalangan selebritas hingga pengusaha.

Karenanya, julukan duta persahabatan begitu melekat pada diri pelantun Status Palsu tersebut. Netizen seolah melabeli Vidi sebagai sosok yang memiliki banyak teman dan mudah bersosialisasi.

Lantas, apa alasan Vidi Aldiano diberikan julukan duta persahabatan?



Julukan duta persahabatan yang disandang Vidi merupakan label yang diberikan netizen padanya. Bukan tanpa alasan, banyak warganet menganggap hampir semua kalangan selebritas milenial adalah rekan dekat dari Vidi Aldiano.

Dari pantauan, julukan tersebut bermula dari momen Vidi yang kerap datang ke pesta pernikahan para selebritas Tanah Air. Mulai dari Maudy Ayunda, Chelsea Islan, Tara Basro dan masih banyak lagi.

Lebih lanjut, penyanyi 30 tahun itu sempat merespons soal dirinya disebut sebagai duta persahabatan. Dia mengaku bingung, karena menurutnya deretan selebritas tersebut memang memiliki hubungan pertemenan yang dekat dengannya.

"Aku enggak tahu kenapa ramai gitu loh? Komennya tuh sekarang 'Yah Vidi lagi," kata Vidi, beberapa waktu lalu.

Julukan tersebut sempat membuat Vidi Aldiano merasa minder. Dia merasa takut untuk membagikan momen dirinya bersama sahabat karena julukan dari netizen.

Alasan Vidi Aldiano Sering Disebut Duta Persahabatan
(Foto: Instagram @vidialdiano)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1134 seconds (0.1#10.140)