Hadir di Pernikahan Chelsea Islan, Warganet Sebut Vidi Aldiano Duta Tamu Nikahan

Jum'at, 09 Desember 2022 - 13:59 WIB
loading...
Hadir di Pernikahan Chelsea Islan, Warganet Sebut Vidi Aldiano Duta Tamu Nikahan
Vidi Aldiano turut hadir dalam pernikahan Chelsea Islan dengan Rob Clinton, beberapa waktu lalu. / Foto: Instagram @vidialdiano
A A A
JAKARTA - Vidi Aldiano turut hadir dalam pernikahan Chelsea Islan dengan Rob Clinton, beberapa waktu lalu. Kehadiran Vidi Aldiano di tengah-tengah pernikahan itu pun menjadi perhatian warganet.

Penyanyi 32 tahun itu sebelumnya sempat jadi sorotan lantaran selalu menjadi tamu undangan di pernikahan para artis maupun figur publik.

Vidi pun mengunggah foto kehadirannya di pernikahan Chelsea Islan- Rob Clinton . Dalam foto yang di-posting di akun Instagram @vidialdiano itu, sang penyanyi tampak hadir bersama istrinya, Sheila Dara.

Baca juga: Prosesi Sungkeman Erina Gudono Berlangsung Mengharukan, Begini Doa dan Pesan Ibunda

"Congratulations Chelsea Islan dan Rob Clinton, banyak bahagia tawa dan makin banyak berkat di hidup kalian," tulis Vidi dalam keterangan unggahannya, yang dikutip Jumat (9/12/2022).

Vidi terlihat berpose dengan selebritas lainnya seperti Sean Gelael, Anya Geraldine dan beberapa lainnya. Mereka tampak begitu kompak dan bahagia.

Momen Vidi Aldiano pergi kondangan ke pernikahan para artis tentu bukan hal yang asing. Vidi bahkan dicap sebagai duta persahabatan lantaran selalu menjadi tamu undangan di pernikahan selebritas Indonesia.



Kendati bukan hal yang baru, unggahan Vidi Aldiano saat menghadiri pernikahan Chelsea Islan itu mengundang reaksi warganet.

"Duta tamu nikahan," tulis akun @ika***** di kolom komentar.

Baca juga: 6 Fakta Menarik Kim Rae Won, Aktor Korea Pemeran Drama The First Responders

"Di mana ada acara, di situ ada Vidi," sahut akun @ad******.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0800 seconds (0.1#10.140)