11 Artis Cilik yang Sudah Menikah, Siapa Sajakah Mereka?

Jum'at, 14 April 2023 - 16:25 WIB
loading...
11 Artis Cilik yang Sudah Menikah, Siapa Sajakah Mereka?
Sedikitnya ada 11 artis cilik yang sudah menikah. Salah satunya Sherina Munaf. Foto DOK IG Sherina
A A A
JAKARTA - Sedikitnya ada 11 artis cilik yang sudah menikah. Beberapa di antara mereka kini sudah tak lagi muncul di layar kaca.

Tanpa disadari, para artis cilik yang tenar di era 90 dan 2000-an sekarang telah tumbuh dewasa dan menemukan tambatan hatinya. Tak sedikit dari mereka bahkan melanjutkannya sampai ke jenjang pernikahan .

Meskipun telah tumbuh dewasa, popularitas mereka sebagai artis cilik tentulah akan selalu dikenal oleh para penggemar dan jadi sebuah trademark yang tak dapat dilepaskan.


Daftar Artis Cilik yang Sudah Menikah

Berikut 11 artis cilik yang sudah menikah. Meski di antara mereka sampai saat ini masih tenar di layar kaca seperti Tasya Kamila, dan Joshua Suherman, beberapa di antaranya justru sudah tak pernah lagi terlihat. Seperti Irshadi Bagas, Haykal Kamil, dan Jourast Jordy.

1. Sherina Munaf

Artis dan penyanyi cilik yang terkenal usai membintangi film Petualangan Sherina kini sudah dipinang oleh Baskara Mahendra. Pasangan ini menikah pada 3 November 2020 lalu.

2. Joshua Suherman

Joshua Suherman yang dikenal karena lagu Diobok-obok ini masih mempertahankan namanya di dunia hiburan, pria asal Surabaya tersebut secara resmi telah menikahi Clairine Christabel pada 22 Desember 2021 lalu.

3. Jourast Jordy

Jourast Jordy jadi salah satu artis cilik yang kini sudah jarang tampil di layar kaca. Pemeran tokoh Zidan di sinetron religi "Lorong Waktu" ini telah menikahi Firis Basma dan sudah dikaruniai buah hati bernama Clemira Yumna Basyar.

4. Tasya Kamila

Pelantun lagu Aku Anak Gembala ini telah melangsungkan pernikahannya dengan Randi Bachtiar pada 5 Agustus 2018 silam. Tasya bahkan telah dikaruniai dua buah hati bernama Arrasya Wardhana Bachtiar, dan Shafanina Wardhana Bachtiar.


5. Jessica Anastasya

Pemeran utama sinetron anak "Eneng dan Kaos Kaki Ajaib" ini ternyata sudah menikah pada awal Oktober 2022 lalu, usai dipinang oleh Ilham Ramadhan.

6. Dhea Ananda

Mantan artis dan penyanyi cilik yang tergabung dalam Trio Kwek Kwek ini telah melangsungkan pernikahannya dengan Andi Ariel Harsya pada 9 Agustus 2009. Sang suami sendiri merupakan gitaris dari band Nidji.

7. Irshadi Bagas

Artis yang pernah memerankan Farel dalam serial adaptasi film "Heart" ini juga dikabarkan telah menikah. Irshadi Bagas menikah dengan Larasati Ayuningrum pada 19 Juni 2021.

8. Derby Romero

Derby Romero telah dikenal sejak kecil ketika jadi tandem Sherina dalam film "Petualangan Sherina". Derby kini telah memiliki istri bernama Claudia Adinda. Mereka melangsungkan pernikahan pada tahun 2017 lalu.

9. Ade Surya Akbar

Selanjutnya ada Ade Surya Akbar yang kerap muncul dalam beberapa sinetron anak tahun 2000-an. Intan Jayanthi jadi sosok wanita yang dinikahinya pada tahun 2019 silam.

10. Nikita Willy

Artis cantik yang memulai perannya di layar kaca sejak masih berusia 7 tahun ini juga telah melangsungkan pernikahan. Dia telah dipinang oleh Indra Priawan pada 16 Oktober 2020. Mereka juga telah dikaruniai seorang putra bernama Issa Xander Djokosoetono.

11. Haykal Kamil

Adik dari Zaskia Adya Mecca, yang kerap menghiasi layar kaca di tahun 2000-an ini telah jadi suami dari Tantri Namirah sejak 2017. Mereka telah dikaruniai seorang putri bernama Khawla Saila Kamil.
(bim)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1283 seconds (0.1#10.140)