4 Artis yang Jadi Istri TNI, Nomor 3 Mantan Bintang Cilik

Minggu, 07 Agustus 2022 - 21:59 WIB
loading...
4 Artis yang Jadi Istri TNI, Nomor 3 Mantan Bintang Cilik
Artis Indonesia beberapa di antaranya ada yang menjadi istri TNI. Salah satunya Bella Saphira yang menikah dengan Letnan Jenderal Agus Suryabakti. Foto/Instagram Bella Saphira
A A A
JAKARTA - Artis Indonesia beberapa di antaranya ada yang menjadi istri TNI . Kiprah dan penampilan mereka pun kerap kali membuat penasaran publik.

Tak jarang, usai menikah, mereka tak terlihat lagi di layar kaca lantaran harus mendampingi suami menjalankan tugas negara. Artis yang jadi istri TNI juga aktif menjalani kegiatan sosial untuk masyarakat. Bahkan, mereka kerap tampil di ruang publik mengenakan seragam ibu persit.

Baca Juga: 7 Artis Indonesia Senang Berkebaya, Cantik dan Anggun

Berikut 4 artis yang jadi istri TNI, dikutip dari berbagai sumber, Minggu (7/8/2022).

1. Annisa Pohan
4 Artis yang Jadi Istri TNI, Nomor 3 Mantan Bintang Cilik

Foto/Instagram @annisayudhoyono

Artis yang jadi istri TNI pertama yaitu Annisa Pohan. Dia menikah dengan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), putra sulung mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Saat itu, Agus bukan hanya berstatus sebagai anak Presiden SBY. Tetapi ia juga seorang Perwira TNI Angkatan Darat. Usai menikah, Annisa pun rela tinggal di rumah dinas AHY yang sederhana. Padahal kala itu Anissa Pohan sudah menjadi artis papan atas. Namun, AHY kini sudah mengundurkan diri dari anggota TNI. Ia mantap merambah dunia politik mengikuti jejak sang ayah.

2. Bella Saphira
4 Artis yang Jadi Istri TNI, Nomor 3 Mantan Bintang Cilik

Foto/Instagram @bellasaphiraofficial

Artis yang jadi istri TNI kedua yaitu Bella Saphira. Ia menikah dengan Letnan Jenderal Agus Suryabakti. Setelah menikah pada 2013 lalu, Bella Saphira tak pernah muncul di TV. Rupanya, dia memilih menyibukkan diri dengan kegiatan sosial bersama ibu-ibu persit.

Baca Juga: 3 Pasangan Artis Indonesia Ini Terpaut Usia Sangat Jauh
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1914 seconds (10.101#12.26)