Fantastis! Atta Halilintar Siapkan THR untuk 200 Karyawan

Jum'at, 14 April 2023 - 16:50 WIB
loading...
Fantastis! Atta Halilintar Siapkan THR untuk 200 Karyawan
Atta Halilintar sudah menyiapkan tunjangan hari raya (THR) untuk karyawannya. Tak tanggung-tanggung, suami Aurel Hermansyah ini menyiapkan 200 THR tahun ini. Foto/Instagram Atta Halilintar
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar sudah menyiapkan tunjangan hari raya (THR) untuk karyawannya. Tak tanggung-tanggung, suami Aurel Hermansyah ini menyiapkan 200 THR pada tahun ini.

Meski demikian, Atta tidak menyebutkan jumlah THR yang dia berikan kepada karyawannya. Hanya saja, ayah Ameena Hanna Nur Atta ini mengaku menyiapkan hal tersebut membuatnya sedikit pusing.

"Udah dekat tanggal THR nih. Makanya kepala agak nyut-nyutan," kata Atta dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Jumat (14/4/2023).

"Soalnya karyawannya 200-an orang kan. Jadi lumayan," tambahnya.





Sedangkan terkait rencanan Lebaran, Atta menjelaskan bahwa dirinya dan Aurel serta keluarga besar berencana akan merayakan di Jember, Jawa Timur. Ini merupakan kampung halaman ayah Aurel, Anang Hermansyah.

"Aku tiga hari Lebaran itu di Jember. Di kampungnya pak Anang," jelas Atta.

Namun, Atta mengaku rencana Lebaran ini bisa saja berubah. Sebab, saat ini sang putri, Ameena sedang sakit sehingga membuatnya harus mendapatkan izin dari dokter.

"Kan anak juga lagi sakit. Kalau misalnya nanti sama dokter tidak diizinkan, tidak jadi. Tapi kalau misalnya sama dokter udah kondisi membaik, semua diizinkan ya kita berangkat," ujar Atta.



"Sebenarnya sih jalur darat rencananya. Cuma kan istri sama anak nggak tau kondisinya gimana-gimana. Takutnya nggak boleh di mobil, mungkin bisa juga kita naik pesawat," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1349 seconds (0.1#10.140)