Once Bongkar Alasan Keluar dari Dewa 19, Akui Jenuh

Jum'at, 14 April 2023 - 17:30 WIB
loading...
Once Bongkar Alasan Keluar dari Dewa 19, Akui Jenuh
Once Mekel akhirnya membongkar alasan keluar dari Dewa 19 pada 2010. Once mengaku saat itu merasa jenuh hingga memutuskan untuk keluar dari grup band tersebut. Foto/tangkapan layar kanal YouTube Authenticity ID
A A A
JAKARTA - Once Mekel akhirnya membongkar alasan keluar dari Dewa 19 pada 2010. Once mengaku saat itu merasa jenuh hingga membuatnya memutuskan untuk keluar dari grup band tersebut.

Hal tersebut disampaikan Once saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Authenticity ID. Kepada Soleh Solihun, solois 52 tahun itu membantah keluar dari Dewa 19 karena ada masalah.

"Nggak (berantem). Gue kirim surat, gue udah jenuh. Itu tahun 2010. Gue ngerasa energinya udah nggak ada," kata Once dikutip Jumat (14/4/2023).

"Di samping itu teman-teman juga lagi sibuk bikin proyek masing-masing," sambungnya.



Dewa 19, disebut Once saat itu sudah terasa tidak asyik untuknya. Bahkan ketika latihan di studio, grup yang digawangi Ahmad Dhani tersebut tidak berkumpul secara lengkap.

"Saat itu buat gue energinya udah nggak asik. Kalau di studio yang dateng sering hanya satu, dua orang aja," jelas Once.

"Setelah rekaman pada cabut semua. Sibuk masing-masing," tambahnya.

Selain itu, pemilik nama asli Elfonda Mekel ini juga merasa sudah tidak nyaman tampil bersama Dewa 19. Terlebih jika berbicara soal pencapaian, tidak ada hal baru untuk Once.



"Gue keluar itu mainly bukan gara-gara nggak cocok sama temen. Memang secara artistik udah nggak ada pencapaian baru," ujar Once.

"Nggak enjoy main," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1620 seconds (0.1#10.140)