Ketahuan Poligami, Opie Kumis Ngaku Pernah Disiram Sayur Asem Panas oleh Istri Pertama

Jum'at, 14 April 2023 - 17:50 WIB
loading...
Ketahuan Poligami, Opie Kumis Ngaku Pernah Disiram Sayur Asem Panas oleh Istri Pertama
Komedian Opie Kumis mengaku pernah disiram sayur asem panas oleh istri pertamanya lantara kedapatan berpoligami. Foto/YouTube Eko Patrio TV
A A A
JAKARTA - Komedian Opie Kumis mengaku pernah disiram sayur asem panas oleh istri pertamanya lantara kedapatan berpoligami. Ia menyebutkan awalnya istri pertama tak tahu menahu soal aksi poligaminya. Namun pada akhirnya rumor cepat menyebar dan sampai ke telinga istri pertama.

"Pada waktu gue nikah ke dua, ibu-ibu kalau beli sayur kan suka gosip. Eh emang lu gak tau mantu lu katanya kawin lagi, denger-denger sama orang Kalibata. Akhirnya ini omongan nyampe bini yang pertama," kata Opie Kumis, dikutip dari YouTube Eko Patrio TV, Jumat (14/4/2023).

Usai mengetahui kabar suaminya menikah lagi, istri Opie Kumis lantas mempertanyakan hal tersebut. Opie Kumis bukannya mengaku malah mengelak dan tak membenarkannya.

Hingga suatu hari, perilaku tak biasa dari sang istri mulai dirasakan Opie. Kala itu Opie baru saja pulang dan sang istri menawarinya makan malam.



"Nih tumben, biasanya kalau gue pulang malem, bini gue kalau mau makan ya makan aja. Ini kok tumben, gue pulang nawarin makan kebetulan lagi angetin sayur. Pas gue angkat, ada sayur asem lagi diangetin, udah setengah mendidih," kenang Opie Kumis.

Opie yang memutuskan untuk tidak makan pun langsung tertidur. Di sini lah petaka mulai terjadi, dalam kondisi tertidur, Opie Kumis menerima guyuran sayur asem panas dari sang istri ke wajahnya.

"Gue karena udah ngantuk, ketiduran. Begitu gue tidur, itu sayur asem nyampe ke muka. Mendidih. itu di mata gue ada melinjo, jagung," ujar komedian berusia 63 tahun itu.

Wajah Opie pun memerah lantaran terkenal air kuah sayur yang mendidih. Mau tak mau dirinya harus ke rumah sakit guna memeriksakan keadaannya.

Setelah kejadian itu, Opie Kumis sempat berbincang dengan sang ayah yang penasaran akan permasalahan rumah tangga anaknya. Akhirnya Opie pun jujur bahwa dirinya telah menikah lagi dan hal tersebut membuat istri pertamanya geram.

"Kata babeh gue, kenapa lo? ini disiram sayur asem panas, gara-gara nikah lagi. (kata ayah Opie) ya makan pencarian lo, jangan gue lu bawa-bawa," tuturnya.

Pernikahan kedua itu bukanlah yang terakhir. Opie Kumis diketahui sepanjang hidupnya sudah menikah 4 kali dan kini tersisa dua istri.

Dari empat kali menikah, Opie Kumis dikaruniai delapan anak dan tujuh cucu.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4025 seconds (0.1#10.140)