Sidang Cerai Perdana Shandy Aulia dan Suami Digelar 3 Mei 2023

Jum'at, 14 April 2023 - 17:40 WIB
loading...
Sidang Cerai Perdana Shandy Aulia dan Suami Digelar 3 Mei 2023
Sidang cerai perdana Shandy Aulia dan suami, David Herbowo akan digelar di PN Jakarta Selatan pada 3 Mei 2023. Kabar ini dibenarkan humas PN Jakarta Selatan. Foto/Instagram Shandy Aulia
A A A
JAKARTA - Sidang cerai perdana Shandy Aulia dan suami, David Herbowo akan digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada 3 Mei 2023. Kabar ini dibenarkan oleh humas PN Jakarta Selatan, Djuyamto.

Djuyamto mengatakan majelis hakim sudah menentukan tanggal sidang cerai perdana Shandy dan David . Di mana sidang perdana tersebut akan beragendakan mediasi.

"Majelis sudah menetapkan hari sidangnya yaitu Rabu, 3 Mei 2023. Itu sidang pertama," kata Djuyamto di PN Jakarta Selatan, Jumat (14/4/2023).

"Penggugat tergugat kalau hadir diwajibkan untuk menempuh proses mediasi terlebih dahulu," sambungnya.



Menurut Djuyamto, jika kedua belah pihak yaitu Shandy dan David tidak hadir, maka majelis hakim berhak mengagendakan ulang sidang. Kemudian, keduanya akan dipanggil lagi.

"Salah satu pihak tidak hadir, majelis hakim akan memanggil lagi agar keduanya hadir," jelas Djuyamto.

Shandy, disebut Djuyamto melayangkan gugatan cerai terhadap David ke PN Jakarta Selatan pada Selasa, 11 April 2023. Gugatan cerai ini didaftarkan sang artis melalui kuasa hukumnya, Wijayono Hadi Sukrisno.

"Memang dari data di sistem informasi perurusan perkara PN Jakarta Selatan itu ada perkara masuk didaftarkan anas nama penggugatnya Nyimas Shandy Aulia," ungkap Djuyamto.



"Kemudian tergugat David Herbowo. Gugatannya itu gugatan perceraian," tandasnya.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1343 seconds (0.1#10.140)
pixels