Terungkap Alasan Shandy Aulia Gugat Cerai Suami usai 12 Tahuh Menikah

Jum'at, 14 April 2023 - 18:35 WIB
loading...
Terungkap Alasan Shandy Aulia Gugat Cerai Suami usai 12 Tahuh Menikah
Alasan Shandy Aulia menggugat cerai sang suami, David Herbowo setelah 12 tahun menikah terungkap. Hal ini disampaikan Humas PN Jakarta Selatan Djuyamto. Foto/Instagram Shandy Aulia
A A A
JAKARTA - Alasan Shandy Aulia menggugat cerai sang suami, David Herbowo setelah 12 tahun menikah terungkap. Hal ini disampaikan oleh Humas Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan Djuyamto.

Shandy , dikatakan Djuyamto menggugat cerai David karena keduanya kerap berselisih. Perselisihan tersebut terjadi secara terus menerus.

"Alasan gugatan karena perselisihan yang terus menerus antara penggugat dengan suaminya,” kata Djuyamto di PN Jakarta Selatan, Jumat (14/4/2023).

Menurut Djuyamto, Shandy resmi melayangkan gugatan cerai pada David ke PN Jakarta Selatan pada Selasa, 11 April 2023. Di mana gugatan tersebut terdaftar dalam nomor perkara 361/Pdtg 2023/PN JAKARTA SELATAN.



"Bahwa benar telah masuk gugatan perceraian dari penggugat atas nama Nyimas Shandy Aulia yang didaftarkan pada tanggal 11 April 2023,” jelas Djuyamto.

"Kemudian tergugat David Herbowo. Gugatannya itu gugatan perceraian," tambahnya.

Gugatan cerai Shandy didaftarkan langsung oleh kuasa hukumnya, Wijayono Hadi Sukrisno. Sementara itu, sidang cerai perdana Shandy dan David akan digelar pada 3 Mei 2023 di PN Jakarta Selatan.

"Sidang perdana itu akan dipimpin oleh majelis hakim Ahmad Suhel, SH.MH,” tandasnya.



Shandy Aulia dan David Herbowo resmi menikah pada 2011. Dari pernikahan tersebut, pasangan ini dikaruniai satu orang anak perempuan bernama Claire Herbowo.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2575 seconds (0.1#10.140)