Khawatir Mudik Lewat Jalur Darat, Atta Halilintar: karena Anak Lagi Sakit

Jum'at, 14 April 2023 - 18:55 WIB
loading...
Khawatir Mudik Lewat Jalur Darat, Atta Halilintar: karena Anak Lagi Sakit
Menjelang hari raya Idul Fitri 2023, Atta Halilintar berencana mudik ke kampung halaman mertuanya, Anang Hermansyah yang berada di Jember, Jawa Timur. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Menjelang hari raya Idul Fitri 2023, Atta Halilintar berencana mudik ke kampung halaman mertuanya, Anang Hermansyah yang berada di Jember, Jawa Timur.

Atta mengaku beberapa tahun ke belakang tak bisa mudik lantaran masih dalam kondisi pandemi Covid 19, sehingga dirinya bersama sang istri, Aurel Hermansyah dan putri semata wayang mereka, Ameena Hanna Nur Atta, antusias untuk pulang kampung.

"Lebaran Insya Allah aku 3 hari di Jember, di kampung pak Anang," kata Atta, di kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan, Kamis (13/4/2023).

Namun, rencana itu masih belum dapat dipastikan akan direalisasikan atau tidak mengingat Ameena saat ini sedang sakit sehingga Atta perlu berkonsultasi lebih lanjut dengan dokter.



"Tapi aku lagi konsultasi sama istri sama anak, karena anak lagi sakit, kalau sama dokter tidak diizinkan tidak jadi, tapi kalau kondisi membaik sudah diizinkan, kita berangkat," jelasnya.

Atta juga berencana untuk menempuh jalur darat dengan menggunakan mobil untuk berangkat ke Jember. Namun lagi-lagi, Atta tak bisa memastikan terkait hal tersebut karena harus berkonsultasi dengan dokter apakah istri dan anaknya diperbolehkan naik mobil dalam waktu yang lama karena perjalanan jauh.

"Rencananya ke sana jalur darat, tapi nggak tahu nih kondisinya istri sama anak gimana takutnya nggak boleh lama di mobil, paling naik pesawat," sambungnya.

Menyinggung soal Aurel yang tidak diperbolehkan berada cukup lama di dalam mobil, Atta tak menjelaskan secara gamblang apakah hal tersebut berkaitan dengan dugaan yang beredar bahwa Aurel sedang hamil.

Atta hanya sedikit membocorkan bahwa larangan Aurel naik mobil dalam waktu lama itu lantaran harus menjaga sesuatu yang tak disebutkan oleh Atta.

"Ya nggak boleh aja, intinya harus ada yang dijaga," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1834 seconds (0.1#10.140)