Cedera Kaki, Atta Halilintar Harus Jalani Operasi

Rabu, 20 Oktober 2021 - 11:37 WIB
Cedera Kaki, Atta Halilintar Harus Jalani Operasi
Atta Halilintar harus menjalani operasi pada pergelangan kakinya. Aurel Hermansyah pun dihinggapi ketakutan. Foto/YouTube Atta Halilintar
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar harus menjalani tindakan operasi pada pergelangan kakinya. Aurel Hermansyah pun dihinggapi ketakutan membayangkan hal buruk terjadi pada suaminya.

Atta Halilintar harus melakukan operasi karena pergelangan kakinya mengalami cedera dalam. Momen tersebut terekam dalam kanal YouTubenya.

Baca Juga: 5 Fakta Rumah Tangga Stefan William dan Celine Evangelista sebelum Akhirnya Hancur

Tampak di sana Atta dan Aurel mendatangi rumah sakit untuk melakukan medical check-up. Atta memberi tahu dokter bahwa kakinya sakit.

"Mengecek ankle, aku bilang kok aku sering banget nih kena. Aku sudah sampai belasan kali loh kena sprained ankle," kata Atta, melalui kanal YouTube AH, Rabu (20/10/2021).

Dokter lalu memberi tahu Atta kalau dirinya perlu melakukan operasi. Pria 26 tahun itu harus dijahit kakinya karena terdapat robekan pada bagian pergelangan.



"Kayaknya ada yang harus dijahit Pak, di sini,” ucap dokter.

Atta memperkirakan pemulihan paska-operasi itu cukup lama, yaitu bisa sampai berbulan-bulan.

"Memang katanya di sini di dalamnya itu harus dijahit. Cuma kalau dijahit itu lama dan aku bisa tiga bulan ya pemulihan," tutur Atta.

Baca Juga: Kim Seon Ho Minta Maaf dan Akui Skandal Aborsi sang Mantan Pacar

Aurel yang mengkhawatirkan kondisi Atta bersyukur karena meskipun ada cedera di pergelangan kaki, namun tes medis Atta secara keseluruhan hasilnya bagus. Aurel ingin sang suami sehat selalu agar bisa terus menemaninya.

"Alhamdulillah berarti suami aku sehat, karena aku paling takut. Nggak tahu kenapa ya, aku tuh orangnya suka pikirannya aneh-aneh. Kalau suami aku sakit, aku nggak mau," ujar Aurel.
(tsa)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2509 seconds (11.252#12.26)