Mobil Kylie Jenner Parkir di Depan Rumah Timothee Chalamet, Netizen: Bukti Mulai Berkencan

Jum'at, 14 April 2023 - 23:55 WIB
loading...
Mobil Kylie Jenner Parkir di Depan Rumah Timothee Chalamet, Netizen: Bukti Mulai Berkencan
Mobil Range Rover Kylie Jenner yang terparkir di depan rumah Timothee Chalamet memperkuat adanya rumor keduanya menjalin asamara. Foto/Page Six
A A A
JAKARTA - Mobil Range Rover Kylie Jenner yang terparkir di depan rumah Timothee Chalamet memperkuat adanya rumor keduanya menjalin asamara.

Beberapa foto yang dirilis TMZ memperlihatkan Range Rover hitam Kylie Jenner tiba di rumah Beverly Hills milik Timothée Chalamet pada hari Kamis, (13/4/2023).

Mobil itu terlihat berhenti di jalan masuk sebelum melewati jalan yang berkelok-kelok. Namun, tidak terlihat jelas apakah Kylie ada di dalam mobil itu dan tidak ada foto yang menunjukkan adanya Kylie di dalam mobil atau pun saat keluar-masuk mobil itu

Rumor asmara antara Kylie Jenner dan Timothee Chalamet pertama kali berembus pada minggu lalu. Sumber Page Six mengatakan, keduanya mulai dekat sejak bertemu di ajang Paris Fashion Week pada Januari 2023.



Tidak ada pihak yang secara terbuka menanggapi spekulasi yang tersebar luas dan orang-orang terdekat dari pasangan tersebut juga masih bungkam.

Namun, netizen Twitter sudah mulai mengomentari terkait kemungkinan kedua pasangan ini menjalin hubungan asmara.

"Kencan Kylie Jenner dan Timothee Chalamet terasa sama seperti ketika dua orang dari sekolah menengah Anda yang tidak pernah berinteraksi mulai berkencan seperti 6 tahun setelah lulus,” bunyi cuitan salah satu pengguna media sosial.

Pendapat mengejutkan lainnya juga tersebar dimana ada yang menilai rumor asmara tersebut sengaja diciptakan pihak Kylie Jenner untuk 'menutupi' rumor panas lainnya mengenai Kylie setelah terlibat dalam perseteruan Hailey Bieber dan Selena Gomez.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1161 seconds (0.1#10.140)