Perbandingan Bayaran Personel Dewa 19 dan Once di JIS, Segini Nominalnya

Sabtu, 15 April 2023 - 12:10 WIB
loading...
Perbandingan Bayaran Personel Dewa 19 dan Once di JIS, Segini Nominalnya
Industri musik dibuat heboh dengan perselisihan Ahmad Dhani dan mantan vokalis Dewa 19, Once Mekel. Dhani menegaskan Once tidak boleh membawakan lagu Dewa 19. Foto/Instagram @cak_frod
A A A
JAKARTA - Belum lama ini, industri musik Indonesia dibuat heboh dengan perselisihan antara musisi Ahmad Dhani dan mantan vokalis Dewa 19 , Once Mekel . Belakangan, Dhani menegaskan bahwa Once tidak boleh membawakan lagu-lagu milik Dewa 19 saat tampil solo.

Permasalahan tersebut pun merembet ke beberapa hal lainnya antara Dhani dan Once . Salah satunya soal bayaran manggung saat tampil di konser hari jadi Dewa 19 di Jakarta International Stadium (JIS) beberapa waktu lalu.

Dhani sempat mengungkap alasan dirinya tidak lagi mengajak Once di konser Dewa 19 mendatang lantaran bayaran yang mahal. Hal itu membuat suami Mulan Jameela ini enggan menggandeng pelantun Dealova itu.

“Agak sulit ya, karena ya (Once) harganya mahal," kata Dhani di Jakarta baru-baru ini.



"Nggak ada EO yang mau, bayarannya mahal,” tambahnya.

Bayaran Once



Once pun membantah tudingan Dhani yang mengatakan dirinya vokalis dengan bayaran termahal. Pemilik nama asli Elfonda Mekel ini juga menegaskan bagaimana tarif bayarannya saat manggung di JIS bersama Dewa 19 Februari lalu.

“Saya ingin menegaskan, saya bukan penyanyi mahal atau termahal. Waktu di JIS itu 70 ribu orang, saya dibayar hanya dua kali lipat (dari harga normal), apa itu kemahalan? Ini hanya bayaran flat, artinya ketika penonton banyak saya juga nggak dapat apa-apa,” jelas Once saat jumpa pers di Jakarta beberapa waktu lalu.

Bayaran Personel Dewa 19

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1668 seconds (0.1#10.140)