Bintangi Film Jin & Jun, Rey Bong Sempat Minta Restu Sahrul Gunawan

Sabtu, 15 April 2023 - 17:02 WIB
loading...
Bintangi Film Jin & Jun, Rey Bong Sempat Minta Restu Sahrul Gunawan
Aktor muda Rey Bong berkesempatan untuk memerankan karakter utama Junaidi dalam film Jin & Jun. / Foto: Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - Aktor muda Rey Bong berkesempatan untuk memerankan karakter utama Junaidi dalam film Jin & Jun. Dia akan beradu akting dengan Dwi Sasono yang kebagian memerankan sosok Jin.

Seperti diketahui, Jin & Jun merupakan salah satu sinetron yang banyak digemari di era 1990-an hingga awal 2000-an. Kala itu, sosok Jun diperankan oleh Sahrul Gunawan .

Kini, Jin & Jun dibawa ke layar lebar, dan rencananya akan mulai tayang di bioskop mulai 19 April mendatang.



Rey Bong yang menjadi sosok Jun masa kini, sempat meminta izin ke Sahrul Gunawan sebelum menjalani proses syuting. Hal itu dilakukannya karena karakter Jun sudah sangat melekat pada Sahrul Gunawan.

"Sebelumnya, dari sebelum syuting gua udah mencari celah gimana kayak punten dulu lah sama Mas Sahrul," ungkap Rey Bong saat gala premiere Jin & Jun di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat, 14 April 2023.

Aktor dengan nama lengkap Muhammad Fahreyza Anugrah Efrianda itu sangat senang karena saat syuting, dia berjumpa dengan Sahrul Gunawan. "Akhirnya pada pengambilan scene itu, akhirnya bisa ketemu sama Mas Sahrul," ujarnya.

Menurutnya, banyak obrolan seru yang dilakukannya bersama Sahrul Gunawan, yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Bandung.

Rey Bong mengaku sempat merasa terbebani ketika membintangi film, yang versi sinetronnya sudah begitu populer di masyarakat. Namun, dia mencoba menjadikannya sebagai tantangan agar dirinya bisa terpacu memberikan yang terbaik.

"Beban sudah pasti, karena ini salah satu IP terbesar Multivision. Ini remake-nya, sudah ada pendahulunya. Bebannya gimana membuat remakenya bisa diterima penonton," kata dia.

Sebagai informasi, film Jin & Jun berkisah tentang anak SMA bernama Jun (Rey Bong) yang kerap di-bully teman-teman sekolahnya. Sementara, di sisi lain, Jun sedang menyukai seorang perempuan bernama Sarah (Davina Karamoy).



Suatu ketika Jun di-bully dan dibawa ke sebuah tempat hingga akhirnya bertemu dengan Jin (Dwi Sasono). Keduanya menjadi teman hingga Jin pun mulai mengabulkan satu persatu permintaan Jun.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1155 seconds (0.1#10.140)