Sempat Diragukan Jadi Pemeran Utama Jin & Jun, Rey Bong Tak Mau Ambil Pusing

Sabtu, 15 April 2023 - 18:58 WIB
loading...
Sempat Diragukan Jadi Pemeran Utama Jin & Jun, Rey Bong Tak Mau Ambil Pusing
Muhammad Fahreyza Anugrah Efrianda alias Rey Bong sempat diragukan ketika dirinya menjadi pemeran utama film Jin & Jun. / Foto: Instagram @rey_bong26
A A A
JAKARTA - Muhammad Fahreyza Anugrah Efrianda alias Rey Bong sempat diragukan ketika dirinya menjadi pemeran utama film Jin & Jun. Bahkan, aktor muda itu dinilai tidak pantas untuk menggantikan sosok Sahrul Gunawan sebagai Jun.

Seperti diketahui, Jin & Jun merupakan sinetron yang populer pada era 1990-an hingga awal 2000-an. Sahrul Gunawan kala itu menjadi pemeran utama Jun. Hingga kini, karakter Jun sangat melekat kepada Sahrul Gunawan.

Rey Bong memaparkan ketika kali pertama sutradara, Anggy Umbara mengumumkan bahwa dirinya memerankan sosok Jun, banyak netizen yang bertanya-tanya. Rey Bong disebut hanya memiliki kemiripan wajah dengan Sahrul Gunawan.



"Saat Mas Anggy announce dan upload, beberapa netizen ada yang sempat, 'kenapa dia yang jadi Jun'. Banyak juga yang komen gini, 'dia mirip doang dengan Sahrul," tutur Rey Bong saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 14 April 2023.

Rey Bong pun pada awalnya sempat merasa terbebani, namun akhirnya dia tak mau ambil pusing dan justru tertantang untuk menampilkan yang terbaik dalam film Jin & Jun, di mana dia akan beradu akting dengan Dwi Sasono sebagai karakter Jin.

"Beban sudah pasti, karena ini salah satu IP terbesar Multivision. Ini remake-nya, sudah ada pendahulunya. Bebannya gimana membuat remake-nya bisa diterima penonton," kata dia.

Dalam mengeluarkan kemampuan terbaiknya, Rey Bong banyak mendapat dukungan dan bantuan dari para pemain serta kru yang terlibat.

"Dengan bantuan semuanya, saya bisa mengeluarkan rasa kepercayaan diri saya, dan terbaik saja yang dikeluarkan," ujarnya.

Sebagai informasi, film Jin & Jun berkisah tentang anak SMA bernama Jun (Rey Bong) yang kerap di-bully teman-teman sekolahnya. Di sisi lain, Jun sedang jatuh hati kepada seorang perempuan bernama Sarah (Davina Karamoy).

Suatu ketika, Jun di-bully dan dibawa ke sebuah tempat, hingga akhirnya bertemu dengan Jin (Dwi Sasono). Keduanya menjadi teman hingga Jin pun mulai mengabulkan satu persatu permintaan Jun.



Film Jin & Jun rencananya akan tayang serentak di bioskop Indonesia mulai 19 April 2023.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1115 seconds (0.1#10.140)