Perankan Sosok Sitti Raham, Laudya Chintya Bella Petik Banyak Ilmu dari Film Buya Hamka

Sabtu, 15 April 2023 - 22:57 WIB
loading...
Perankan Sosok Sitti Raham, Laudya Chintya Bella Petik Banyak Ilmu dari Film Buya Hamka
Laudya Cynthia Bella mengaku banyak belajar dari Sitti Raham, sosok yang diperankannya dalam film Buya Hamka. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Aktris Laudya Cynthia Bella mengaku banyak belajar dari sosok yang diperankannya dalam film Buya Hamka. Ya, di film ini, artis yang biasa disapa Bella itu memerankan sosok istri Buya Hamka, Sitti Raham.

Menurutnya, film biopik ini menghadirkan banyak pesan positif mengenai perjuangan Buya Hamka untuk Tanah Air. "(Banyak belajar) karakternya, value, prinsip hidupnya, Insya Allah jadi bekal dalam kehidupan," ujarnya usai special screening di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Sabtu (15/4/2023).

Sebagai generasi penerus, Bella paham perlu adanya panutan yang bisa diteladani kebaikannya. "Kita belajar bisa dari mana aja, dari karakter, dari kisah hidup seseorang. Kita belajar dari orang yang benar ada," kata dia.



"Menurut saya, ini adalah pelajaran yang besar karena ini mahal, kita sebagai generasi muda perlu panutan, perlu contoh untuk kita bisa ambil ilmunya," sambung Bella.

Perankan Sosok Sitti Raham, Laudya Chintya Bella Petik Banyak Ilmu dari Film Buya Hamka
(Foto: Thomas Manggalla)

Pada kesempatan yang sama, pemeran lainnya, Alfie Alvandy sangat takjub dengan antusias penonton yang menyaksikan film Buya Hamka.

"Masya Allah, hari ini senang melihat dari Muhammadiyah, MUI juga datang. Ini menunjukkan bersama-sama kita pengin mencetak atau melahirkan the next Buya Hamka-Buya Hamka lainnya," ujar Alfie.

Sebagai informasi, film Buya Hamka akan terbagi menjadi tiga volume, dan tayang di bioskop mulai 19 April 2023.



Selain Bella, film Buya Hamka juga dibintangi sederet pemeran ternama seperti Vino G Bastian, Desy Ratnasari, Donny Damara, Anjasmara, Reza Rahardian, Ayu Laksmi, Marthino Lio, Reybong, Mawar De Jongh, Mathias Muchus Verdi Solaeman dan masih banyak lagi.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2130 seconds (0.1#10.140)