Dwi Sasono Sempat Bingung saat Dalami Karakter Jin: Enggak Mungkin dong Ngobrol Sama Jin

Sabtu, 15 April 2023 - 23:32 WIB
loading...
Dwi Sasono Sempat Bingung saat Dalami Karakter Jin: Enggak Mungkin dong Ngobrol Sama Jin
Aktor Dwi Sasono sempat merasa kebingungan ketika mencoba mendalami karakter Jin dalam film Jin & Jun. / Foto: Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - Aktor Dwi Sasono sempat merasa kebingungan ketika memerankan karakter Jin dalam film Jin & Jun. Terlebih sosok Jin di ini sangat jauh berbeda dengan versi sinetron.

Dwi Sasono pun rutin berdiskusi dengan sang sutradara, Anggy Umbara agar sosok Jin yang dibayangkannya sesuai dengan yang diinginkan sang sutradara.

"Kalau di sini jelas dari skrip, secara imajinasiku terbayang. Cuma aku tanya ke Anggy, 'lu maunya yang ke arah mana," kata Dwi Sasono saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (14/4/2023).



Karakter Jin yang diharapkan telah dijabarkan dalam naskah, dan hal ini pun sangat membantu Dwi Sasono dalam mendalami karakter.

Anggy Umbara sendiri membebaskan Dwi Sasono untuk menghidupkan karakter jin yang ada dalam bayangannya. Sosok Jin di film ini pun dibuat cukup unik, menjelma bak seorang rocker.

"Jadi itu sih yang membuat aku pegangan menjadi karakter, di sini Anggy ngebebasin aku," kata suami Widi Mulia itu.

Sementara itu, pemeran Jun, Rey Bong menyebutkan jika Dwi Sasono sempat dibuat kebingungan lantaran harus riset mendalam mengenai sosok jin, sebelum akhirnya berhasil mewujudkan karakter tersebut.

Dwi dan Rey pun sempat berkelakar bahwa tidak mungkin mendalami karakter dengan berbicara langsung dengan sosok Jin yang sesungguhnya.

"Om Dwi ngomong ke gua kayak, 'gimana caranya riset sebagai jin'. Enggak mungkin dia ngobrol sama jin, kayak yang tadi dibilang, gimana risetnya," tutur Rey.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1111 seconds (0.1#10.140)