Viral! Demi Balikan dengan Mantan, Pria Ini Nekat Berlutut 21 Jam di Tengah Udara Dingin

Minggu, 16 April 2023 - 06:30 WIB
loading...
Viral! Demi Balikan dengan Mantan, Pria Ini Nekat Berlutut 21 Jam di Tengah Udara Dingin
Pria asal Provinsi Sichuan, China menjadi viral di media sosial lantaran dia rela berlutut lebih dari 20 jam di tempat kerja mantan kekasihnya. / Foto: Global Happenings
A A A
DAZHOU - Seorang pria muda asal Dazhou,Provinsi Sichuan, China , bikin heboh negerinya. Pria tersebut menjadi viral di media sosial lantaran dia rela berlutut lebih dari 20 jam di tempat kerja mantan kekasihnya.

Dilansir laman Oddity Central, pria tersebut tetap bertahan dengan posisinya untuk berlutut demi meyakinkan mantan kekasihnya agar bersedia kembali menerimanya sebagai kekasih.

Pria itu dilaporkan memulai aksi ekstremnya itu pada jam 1 siang. Menariknya, dia tetap berlutut hingga jam 10 pagi keesokan harinya.



Walaupun hujan turun, cuaca dingin disertai badai, ditambah tatapan penasaran dari orang yang lewat, kesemuanya itu tak menggoyahkan tekad pria tersebut untuk menarik simpati mantan kekasihnya.

Mulanya, tidak ada yang benar-benar memperhatikan pria yang sendirian berlutut di jalan dengan buket mawar merah di sampingnya.

Akan tetapi, seiring berjalannya waktu, orang-orang mulai memperhatikannya dan bertanya tentang apa yang dia lakukan. Tidak lama kemudian, orang-orang berkerumun di sekitarnya.

Publik yang melihat pria itu menyarankan agar tidak perlu terus berlutut. Mereka berkata bahwa kekasihnya tidak kunjung muncul, tapi dia masih tetap berlutut.

Kabarnya, pria bermarga Li itu sudah memberi tahu mantan kekasihnya, namun dia tetap dicampakkan. Meskipun begitu, pria tersebut tidak menyerah dan terus berusaha.

Kendati banyak yang memintanya untuk mengakhiri aksi menyiksa dirinya, pria itu tetap bergeming. Hingga seseorang memanggil polisi untuk membuatnya pergi, tapi hasilnya sama saja.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4874 seconds (0.1#10.140)