Yama Carlos Ngaku Sulit Bertemu Anak di Tengah Proses Cerai, Istri: Saya Nggak Ada Niat Misahan

Minggu, 16 April 2023 - 14:14 WIB
loading...
Yama Carlos Ngaku Sulit Bertemu Anak di Tengah Proses Cerai, Istri: Saya Nggak Ada Niat Misahan
Yama Carlos tengah dalam proses bercerai dengan istrinya, Arfita Dwi Putri. Foto/Instagram Yama Carlos
A A A
JAKARTA - Yama Carlos tengah dalam proses bercerai dengan istrinya, Arfita Dwi Putri. Arfita menggugat cerai Yama Carlos ke Pengadilan Negeri Tangerang Kota beberapa waktu lalu.

Di tengah proses itu, Yama Carlos menyampaikan keluhannya tak dapat bertemu sang anak, Marco. Ia kini sedang berjuang untuk bisa bertemu Marco yang dibawa pergi oleh Arfita Dwi Putri. Lewat video yang diunggah di akun Instagram, Yama Carlos pun menyampaikan pesan rindunya kepada sang anak.



"Lagi ngapain Nak? Thor (ayah) yakin Marco tidak akan dikasih lihat semua video yang Thor buat untuk Marco. Tapi Thor yakin, Tuhan akan sentuh hatinya Marco untuk selalu berbicara dan mencari Thor. Thor yakin itu," ujar Yama Carlos dalam video yang diunggah di Instagramnya, dikutip Minggu (16/4/2023).

Mengetahui hal tersebut, Arfita Dwi Putri turut menanggapinya melalui kolom komentar. Arfita merasa dalam video tersebut ia disudutkan sudah memisahkan anaknya dari sang ayah.

"Dan di awal sudah di jelaskan, saya sama sekali gak ada niat untuk misahin anda dari Marco. Bahkan saya sudah menawarkan untuk bertemu dengan Marco, tapi apa? Anda malah menuduh saya ke mana-mana, gak Terima saya ceritakan atau gimana sih," ujar Arfita di kolom komentar.

Tak hanya itu, Arfita juga membongkar alasan dirinya menggugat cerai aktor 42 tahun tersebut.



"Padahal saya ini cuma mau berpisah, dan dari awal saya sudah minta baik-baik, tapi kok malah merembet kemana-mana ini. Saya hanya mau kembali ke Tuhan saya, yaitu Allah SWT," tulis Arfita Dwi Putri.

Secara gamblang ia menyebut alasan perpisahan mereka dikarenakan perbedaan agama. Karena itu Arfita meminta Yama Carlos untuk menghargai keputusannya.

"Pernikahan beda agama kita ini salah. Tolong dihargai keputusan saya," tegas Arfita.

"Semoga bapak Yama bisa paham dan menerima keputusan saya," tandasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2156 seconds (0.1#10.140)