Keceplosan Ngomong, Nicholas Saputra Kasih Isyarat Akan Ada Film AADC 3

Minggu, 16 April 2023 - 13:51 WIB
loading...
Keceplosan Ngomong, Nicholas Saputra Kasih Isyarat Akan Ada Film AADC 3
Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo dalam film AADC 2. Foto/IMDb
A A A
JAKARTA - Nicholas Saputra baru-baru ini bikin para penggemar heboh. Pasalnya, aktor yang melejit lewat Ada Apa dengan Cinta? (AADC) itu keceplosan mengungkapkan kalau film hits tersebut bakal ada lagi sekuel duanya.

Seperti diketahui, Ada Apa dengan Cinta? yang dirilis tahun 2002 merupakan salah satu film paling top di Indonesia. Film itu bahkan sudah dibuat sekuelnya, yakni Ada Apa dengan Cinta 2?, pada 2016.

Baru-baru ini netizen kembali dibuat heboh dengan adanya isu lanjutan film AADC yang ketiga. Hal itu rupanya dipicu oleh ucapan Nicholas Saputra, si pemeran Rangga dalam AADC.



Momen itu terjadi saat Nicholas berbincang dengan produser film Mira Lesmana dan Riri Riza dalam suatu acara. Aktor 38 tahun itu sempat menyinggung soal lokasi syuting film AADC 3.

“AADC 3 yang di 70 lokasi,” ungkap Nicholas, dikutip dari akun Twitter @djaycoholic, Minggu (16/4/2023).

Mendengar perkataan tersebut, Mira pun mencoba mengoreksi apa yang dimaksudkan oleh Nicholas itu film AADC 2 atau AADC 3. “AADC 2 apa 3?” tanya Mira Lesmana.

Sadar dirinya telah salah bicara, Nicholas hanya bisa tersenyum tipis. Ia seperti salah tingkah dengan ucapannya sendiri soal film AADC 3. Kendati demikian, bintang Sayap Sayap Patah ini juga tak membantah apa yang ia katakan barusan.

“Sssttt,” kata Mira Lesmana, diiringi gelak tawa Nicholas, Riri Riza, dan Nirina Zubir.



Rumor adanya film Ada Apa dengan Cinta? 3 sontak membuat netizen heboh. Tak sedikit yang setuju akan adanya kelanjutan untuk film tersebut.

“Please beneran adain AADC 3,” kata akun @cho*******.

“AADC 100 pun ayoo,” timpal @nov******.

“AADC 3 patut ditunggu,” ujar akun @sla********.

Seperti diketahui, film Ada Apa dengan Cinta? sukses dibintangi Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra pada 2002. Kemudian rumah produksi Miles Film memutuskan untuk membuat sekuelnya dan rilis tahun 2016. Film itu mengisahkan nasib kisah Cinta dan Rangga usai terpisah selama bertahun-tahun.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2132 seconds (0.1#10.140)
pixels