Titi Kamal Unggah Transformasi Geng Ada Apa dengan Cinta, Makin Tua Tambah Cantik

Kamis, 25 Agustus 2022 - 22:33 WIB
loading...
Titi Kamal Unggah Transformasi Geng Ada Apa dengan Cinta, Makin Tua Tambah Cantik
Aktris Titi Kamal mengunggah foto transformasi geng persahabatannya di film hits Ada Apa dengan Cinta?. / Foto: tangkapan layar TikTok @titi_kamall
A A A
JAKARTA - Aktris Titi Kamal mengunggah foto transformasi geng persahabatannya di film hits Ada Apa Dengan Cinta ?. Geng tersebut terdiri dari Dian Sastrowardoyo sebagai Cinta, Titi Kamal sebagai Maura, Sissy Priscillia sebagai Milly, Adinia Wirasti sebagai Karmen, dan Ladya Cheryl sebagai Alya.

Tak hanya di dalam film, geng ini rupanya masih solid dan akrab di dunia nyata sampai saat ini. Hal itu bisa dilihat dalam unggahan istri Christian Sugiono di akun TikTok-nya. "Geng cinta 2001 vs 2016," tulisnya dalam keterangan unggahan, Kamis (25/8/2022).

Dengan konsep video 'jedag jedug' yang menjadi tren masa kini, Titi Kamal memperlihatkan perubahan para anggota geng masa mudanya yang kini sudah menua.

Baca juga: Dinner Romantis, Jess No Limit Pasangkan Cincin ke Jari Manis Sisca Kohl

Di awal video, terlihat poret lawas geng Cinta yang diambil pada 2001. Mereka kompak mengenakan outfit serba jeans dan tampil begitu cantik dengan pesonanya masing-masing.

Kemudian, muncullah potret kompak geng Cinta di tahun 2016. Dengan senyum yang semringah, aura kebahagiaan tampak menyelimuti persahabatan mereka. Anehnya, semakin bertambahnya usia mereka justru semakin muda nan memesona.

Netizen pun membanjiri pujian dalam kolom komentar. Banyak yang terpesona melihat paras cantik mereka, tak sedikit pula yang menyebut mereka awet muda.

"Tambah tua malah pada tambah cantik," tulis @dema**** di kolom komentar.

"Makin berumur malah makin cantik dibanding gadis," sebut @vic****.

"Dulu remaja hits dan sekarang emak2kece," sahut @sau****.

"Awet muda semua AADC film percintaan yg g akan pernah bisa dilupakan," komentar @zoe****.

Baca juga: Duduk Bareng Ustadz Abdul Somad, Warganet Doakan Daniel Mananta Dapat Hidayah

"Gak menua samsek ini mah malah kyk ciwi2 jaman skrg cakep2 semua," tulis @dam****.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2291 seconds (0.1#10.140)