Lagu Flower Jisoo BLACKPINK Debut di Coachella 2023, BLINK Langsung Riuh

Minggu, 16 April 2023 - 14:41 WIB
loading...
Lagu Flower Jisoo BLACKPINK Debut di Coachella 2023, BLINK Langsung Riuh
Jisoo BLACKPINK membawakan single pertamanya, Flower, di festival musik Coachella pada Sabtu (15/4/2023). Foto/Instagram Jisoo BLACKPINK
A A A
CALIFORNIA - BLACKPINK menjadi salah satu penampil dalam festival musik Coachella 2023 yang diberlangsung di California, AS, pada Sabtu (15/4/2023) waktu setempat.

Penampilan girl group asal Korea Selatan itu sukses mengguncang panggung Coachella, yang dibuka sejak Jumat (14/4/2023) lalu. Salah satu yang menjadi sorotan ialah penampilan solo perdana Jisoo BLACKPINK yang membawakan single pertamanya, Flower.

Momen Jisoo menyanyikan lagu Flower lantas tersebar di media sosial. Terlihat Jisoo mengenakan dress serbamerah dan tampil memukau di atas panggung.



“Jisoo BLACKPINK bawakan lagu Flower selama manggung solo di Coachella,” tulis akun Twitter @PopBase, Minggu (16/4/2023).

Penampilan perdana Jisoo menyanyikan single solonya di atas panggung Coachella terlihat sangat apik. Ia pun tampil anggun dengan dress merah serta sepatu dan aksesori berwarna senada. Tak lupa, dara 26 tahun itu juga melakukan koreaografi khas lagu Flower bersama para penari latar.

Penampilan Jisoo BLACKPINK membawakan lagu solo miliknya, Flower, sontak membuat heboh warganet dan BLINK di seluruh dunia. Mereka ikut bangga melihat Jisoo menyanyikan lagu tersebut di panggung salah satu acara musik terbesar di dunia.

“Dia menawan seperti biasa,” komentar @hon******.
Lagu Flower Jisoo BLACKPINK Debut di Coachella 2023, BLINK Langsung Riuh

Foto/Twitter @PopBase



“Penampilan luar biasa dari Jisoo,” timpal akun @sun*******.

“Cantik banget Jisoo,” ujar @fer*******.

Single Flower merupakan lagu pertama Jisoo BLACKPINK dalam debut solonya yang rilis pada 31 Maret 2023. Itu merupakan momen yang paling dinantikan BLINK, mengingat hanya Jisoo yang belum melakukan debut solo sebagai penyanyi di antara personel BLACKPINK lainnya.

BLACKPINK turut menjadi headliner festival musik Coachella 2023. Ini merupakan kedua kali BLACKPINK tampil di Coachella setelah tahun 2019 mereka perdana tampil di panggung tersebut.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2161 seconds (0.1#10.140)