Kisah Nostalgia Persahabatan Maia Estianty dan Mulan Jameela, Rusak Gegara Skandal Asmara

Minggu, 16 April 2023 - 15:15 WIB
loading...
Kisah Nostalgia Persahabatan Maia Estianty dan Mulan Jameela, Rusak Gegara Skandal Asmara
Maia Estianty dan Mulan Jameela saat masih bersatu dalam Ratu. Foto/Instagram @kenangan.duoratu
A A A
JAKARTA - Kisah nostalgia duo Ratu yang digawangi Maia Estianty dan Mulan Jameela menarik untuk disimak. Bagaimana tidak, grup yang dinaungi oleh Republik Cinta Manajemen milik Ahmad Dhani itu pernah berjaya pada masanya sekaligus membuat kontroversi akibat skandal asmara di antara dua personelnya.

Dulu, Maia dan Mulan merupakan rekan kerja yang begitu akrab satu sama lain. Dalam grup musik Ratu, keduanya bernyanyi dari panggung ke panggung dan deretan lagu mereka pun begitu didengar banyak orang.

Namun, kini persahabatan dua wanita cantik tersebut telah kandas. Duo Ratu pun bubar dan hubungan para personelnya semakin renggang usai Mulan Jameela resmi dipersunting mantan suami Maia, Ahmad Dhani.



Lantas, bagaimana kisah nostalgia persahabatan antara Maia Estianty dan Mulan Jameela?

Bertemu di Duo Ratu

Maia Estianty dan Mulan Jameela bertemu dalam grup musik Ratu yang membesarkan nama mereka. Grup tersebut dibentuk pada 1999 di bawah naungan Ahmad Dhani.

Duo Ratu dibentuk usai Maia diajarkan bermusik oleh Ahmad Dhani. Mulanya, grup itu digawangi Maia dan Pinkan Mambo. Namun, Pinkan hengkang dan digantikan Mulansari alias Mulan Kwok.

Maia sempat membuat audisi di sebuah kafe pada 2004. Dari sanalah ia bertemu Mulan dan membuatnya terpesona dengan suara mojang asal Garut itu.

Maia serta Mulan makin akrab dan dekat. Terlebih lagu-lagu mereka begitu meledak di pasaran seperti Teman Tapi Mesra hingga Lelaki Buaya Darat.


Keretakan Hubungan Maia dan Mulan

Kabar retaknya rumah tangga Maia Estianty dan Ahmad Dhani mulai tercium. Pernikahan mereka berada di ujung tanduk dan nama Mulan ikut terseret.

Hingga akhirnya di tahun 2007, Duo Ratu resmi bubar dan hubungan Maia serta Mulan mulai memanas. Terlebih, beredar kabar bahwa Mulan memiliki hubungan spesial dengan Ahmad Dhani, mantan suami Maia Estianty.

Sejak saat itu, hubungan Maia dan Mulan semakin renggang terlebih usai ibu Al, El, dan Dul ini resmi bercerai dari Ahmad Dhani. Mulan lalu dipersunting Dhani hingga makin memecah hubungan persahabatan antara Maia dan Mulan yang sempat terjalin erat.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2111 seconds (0.1#10.140)