Maia Estianty Gelar Audisi untuk Hidupkan Kembali Duo Ratu, Personelnya Harus No Drama

Jum'at, 02 Desember 2022 - 10:38 WIB
loading...
Maia Estianty Gelar Audisi untuk Hidupkan Kembali Duo Ratu, Personelnya Harus No Drama
Maia Estianty membuat sebuah konten di YouTube seolah sedang mencari partner untuk dijadikan grup duo. Foto/Tangkapan Layar YouTube Maia Al El Dul TV
A A A
JAKARTA - Maia Estianty membuat sebuah konten di YouTube seolah sedang mencari partner untuk dijadikan grup duo. Seperti diketahui, sudah bertahun-tahun Maia tak muncul di industri musik Tanah Air dengan format duo seperti Ratu maupun Duo Maia .

Dalam narasinya, Maia mengatakan ingin membawa kembali duo tersebut seperti dulu.

"Kali ini setelah berapa tahun vakum di dunia musik Indonesia, aku punya niatan untuk menghidupkan kembali duo aku yang kemarin sempat nggak ada," ujar musisi 46 tahun itu, dikutip dari kanal YouTube Maia Al El Dul TV, Jumat (2/12/2022).



Maia mengaku hendak mengaudisi seseorang yang spesial. Menurut ibu tiga anak itu, dirinya perlu waspada ketika mencari rekan duo.

"Partner ini harus mencarinya hti-hati banget, aku tidak mau ada drama dalam kehidupan duonya," imbuh Maia.

Mulanya, Maia menghadirkan sesosok wanita yang wajahnya ditutupi. Dia menyanyikan lagu milik Ratu berjudul Salahkan Aku Terlalu Mencintaimu.

Namun, Maia kurang puas dan kemudian datanglah sosok Fergy alias Ncess Nabati. Bukannya dijadikan partner duo, Ncess Nabati justru diminta untuk membantu para tukang di halaman rumah Maia.



Tak diketahui apakah Maia memang berniat mencari rekan duo dan menghidupkan kembali Ratu, atau semua hanya untuk konten.

Sementara itu, belakangan nama Maia Estianty kerap diseret oleh mantan partner duo Ratu yakni Pinkan Mambo. Pinkan beberapa kali membeberkan keburukan Maia di berbagai kesempatan.

Tapi baru-baru ini Pinkan Mambo menuturkan permintaan maafnya kepada Maia Estianty di depan awak media. Pinkan mengaku apa yang dia sampaikan tentang Maia hanyalah bentuk klarifikasi.

"Mau minta maaf kepada semua pihak yang merasa dirugikan, dimulai dari Maia Mussry saya mohon maaf kalau saya terkesan menjelek-jelekkan, saya cuma mengklarifikasi apa yang kurang benar," kata Pinkan, dikutip dari kanal YouTube STARPRO Indonesia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2162 seconds (0.1#10.140)