Bertemu dengan Ivan Fadilla di Rumah Verrell Bramasta, Venna Melinda: Aku Nggak Ngerancang

Minggu, 16 April 2023 - 17:20 WIB
loading...
Bertemu dengan Ivan Fadilla di Rumah Verrell Bramasta, Venna Melinda: Aku Nggak Ngerancang
Venna Melinda. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Artis Venna Melinda angkat bicara soal pertemuannya dengan mantan suami, Ivan Fadilla saat buka bersama di rumah sang anak, Verrell Bramasta.

Meski tak terlihat berdekatan, Ivan tampak pamit untuk pulang bersama istri dan anaknya sementara Venna masih duduk di dalam rumah, Verrell merasa begitu bahagia lantaran meski telah berpisah, ibu dan ayahnya tetap akur.

"Sebenarnya aku bukan ikut buka bersama, aku datang sudah telat pas aku datang, mereka sudah selesai. Jadi, aku tuh emang janjian sama Verrell collab ya," ungkap Venna Melinda saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Venna Melinda pun menegaskan bahwa dirinya dan sang mantan suami tidak berbuka puasa bersama. Mereka hanya bertemu sekilas, berpapasan di pintu.



"Jadi bukan buka bersama, nggak. Jadi emang aku datang, mereka baru selesai jadi baru ketemu di pintu," sambungnya.

Venna juga menjelaskan bahwa semua terjadi begitu saja dan dirinya tak merencanakan pertemuan tersebut. Bahkan dirinya tak mengetahui bahwa mantan suaminya berada di sana. Semuanya terjadi serba mendadak.

"Aku sih nggak ngerancang karena aku kan collabs. Jadi aku nggak tahu ada semua, nggak tahu, Verrell kan nggak ngomong, maksudnya dikasih surprise tapi nggak jadi karena aku datangnya telat. Aku ada kajian," jelasnya.

Meski begitu, Venna tak mempermasalahkan jika dirinya harus bertemu dengan mantan suaminya karena sebaiknya silaturahmi harus tetap terjaga.

"Kalau aku sih nggak masalah, malah kalau bisa ketemu silaturahmi, silaturahmi itu penting ya, memperpanjang umur, rezeki dan paling penting hidup itu nggak ada yang tahu,"ungkapnya.

Venna Melinda juga menyebut bahwa dirinya akan berusaha berbuat baik kepada siapapun, termasuk kepada mantan suaminya. Bahkan, Venna juga mengungkap bahwa dirinya sampai saat ini masih mendoakan Ferry Irawan meski tengah menjalani proses perceraian.

"Intinya, kita harus selalu baik kepada siapa pun, Ferry aja tetap aku doain. Mudah-mudahan setelah semua ini lebih baik, meskipun tidak menjadi pasangan suami istri tetap aku doakan," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2411 seconds (0.1#10.140)