Batal Liburan Bareng Venna Melinda, Verrell Bramasta Pilih Ajak Ivan Fadilla ke Jepang

Rabu, 21 Desember 2022 - 07:09 WIB
loading...
Batal Liburan Bareng Venna Melinda, Verrell Bramasta Pilih Ajak Ivan Fadilla ke Jepang
Verrell Bramasta. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Momen pergantian tahun dimanfaatkan aktor Verrel Bramasta untuk plesiran ke luar negeri bersama keluarganya. Mengingat kondisi kedua orang tuanya, Venna Melinda dan Ivan Fadilla yang sudah memiliki keluarga baru, Verrell berusaha berlaku adil dengan memboyong keluarganya secara bergantian.

Sesuai keinginan Venna Melinda, mulanya Verrell berencana mengajak keluarga sang ibunda untuk liburan ke Jepang awal tahun 2023 mendatang. Aktor 26 tahun itu bahkan sudah membeli tiket dan mengurus segala keperluan demi bisa berangkat ke Jepang.

Sayangnya, terjadi miskomunikasi di antara keduanya sehingga rencana itupun batal. Venna ternyata sudah membeli tiket untuk berlibur ke Hongkong.

"Iya tahun baru aku mau ke Jepang. Jadi rencananya awal sama keluarga mama, sepertinya ada terjadi miss komunikasi dan mama udah beli tiket ke Hongkong dan aku udah beli tiket ke jepang. Jadi mama awalnya emang pengin ke jepang akhirnya aku udah urusin ke jepang," ungkap Verrell saat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.



Verrell pun harus mengubah rencananya sehingga dirinya akan berlibur bersama keluarga sang ayah, Ivan Fadilla.

"Akhirnya udah begitu dapat tiket, hotel segala macam tenyata mama udah beli tiket ke Hongkong duluan. Jadi yaudah akhirnya aku refund tiketnya jadinya yaudah perginya sama papa," sambungnya.

Verrell mengaku bahwa pergi berlibur di momen pergantian tahun menjadi sebuah tradisi sejak kedua orangtuanya belum berpisah.

"Jadi kalo dari dulu tuh aku emang suka ada tradisi, jadi zaman mama sama papa masih bersama itu setiap ada rezeki, biasanya kalo gak di pertengahan tahun, di akhir tahun suka jalan jalan," ujarnya.

Kini, meski kedua orangtuanya telah berpisah, Verrell tetap ingin meneruskan tradisi itu dengan mengajak kedua orang tuanya berlibur bersama keluarga masing-masing.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2066 seconds (0.1#10.140)