Main Sinetron Preman Pensiun Bareng Ridwan Kamil di Masjid Al Jabbar, Ceu Edoh: Sangat Bangga

Minggu, 16 April 2023 - 20:55 WIB
loading...
A A A
Eksekutif Produser Preman Pensiun Kamil Wahyudi mengatakan, Ridwan Kamil pada scene ini berperan sebagai Gubernur Jawa Barat. Ceritanya, saat itu Gubernur sedang mengecek Masjid Al Jabbar yang kemudian bertemu dengan pemain Preman Pensiun Esih, Emak, Ceu Edoh, dan Safira yang sedang berwisata ke Masjid Al Jabbar. Di situ terjadi perbincangan antara mereka.

"Pak Gubernur sekarang menjadi bintang tamu, karena Preman Pensiun 8 itu berlokasi di Ibukota Jawa Barat, sehingga penting kami untuk mengekspos ikonik ikonik Jawa Barat termasuk Masjid Al Jabbar yang didesain Ridwan Kamil," kata dia.

Menurut dia, Preman Pensiun lahir dan besar di Bandung. Sepanjang syuting, Preman Pensiun selalu mengangkat tentang ikonik Jawa Barat.

"Pak Gubernur juga berhasil menyelesaikan pembangunan Masjid Al Jabbar yang menjadi kebanggaan bagi masyarakat Jawa Barat. Tentunya dengan hadirnya Masjid Al Jabbar yang luar biasa indah ini itu juga akan menggambarkan bagaimana konsennya beliau terhadap hal-hal yang berkaitan dengan pembangunan di Jabar," imbuh dia.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2597 seconds (0.1#10.140)