Main Sinetron Preman Pensiun Bareng Ridwan Kamil di Masjid Al Jabbar, Ceu Edoh: Sangat Bangga

Minggu, 16 April 2023 - 20:55 WIB
loading...
Main Sinetron Preman Pensiun Bareng Ridwan Kamil di Masjid Al Jabbar, Ceu Edoh: Sangat Bangga
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat mengikuti syuting sinetron Preman Pensiun Season 8 di Masjid Al Jabbar, Kota Bandung, Minggu (16/4/2023). Foto/Arif Budianto/MPI
A A A
BANDUNG - Nining Yuningsih pemeran Ceu Edoh di Preman Pensiun mengaku senang bisa syuting bareng Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Masjid Al Jabbar, Kota Bandung, Minggu (16/4/2023).

"Tadi Alhamdulillah ya seneng banget syuting dengan Pak Ridwan Kamil di episode terakhir season 8 ini," kata Ceu Edoh yang saat itu mengenakan baju bermotif warna warni.

Dia bersyukur bisa main sinetron bersama Ridwan Kamil yang juga terlibat dalam pembangunan masjid Al Jabbar yang sangat terkenal.

"Beliau adalah sosok yang luar biasa, saya sangat mengapresiasi kepiawaian dan prestasinya dalam membangun masjid ini. Ini masjid yang sangat megah dan indah. Saya sangat bangga sebagai orang Bandung," ujarnya.



Dia bercerita, tidak mudah syuting bersama pejabat negara. Ceu Edoh mengungkapkan bahwa syuting kali ini hampir batal karena cuaca yang buruk.

"Kendala tadi hujan besar. Aduh saya pikir gimana ini takutnya nanti batal, tapi ternyata alhamdulillah sudah bisa terlaksana dengan lancar," ungkapnya.

Diketahui, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menjadi bintang tamu pada sinetron MNC Pictures Preman Pensiun 8. Proses syuting Ridwan Kamil dilakukan di Masjid Al Jabar, Gedebage, Kota Bandung, Minggu (16/4/2023).

Pantauan di lokasi syuting, Ridwan Kamil syuting mengenakan kemeja berwarna putih, mengenakan jaket kuning, kopiah hitam, dan celana hitam. Ridwan Kamil tampil hadir sendiri tanpa didampingi istrinya.

Prose syuting sekitar 1 jam. Tampak warga berkerumun, mengikuti jalannya syuting dari awal hingga akhir. Di beberapa kesempatan, warga juga meminta foto bersama Emil.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1413 seconds (0.1#10.140)