Rayakan Lebaran Tanpa Suami, Venna Melinda: Nggak Ada Masalah

Minggu, 16 April 2023 - 22:55 WIB
loading...
Rayakan Lebaran Tanpa Suami, Venna Melinda: Nggak Ada Masalah
Artis Venna Melinda mengaku tak masalah dalam merayakan lebaran tahun ini tanpa ditemani sosok suami. Foto/Dok.MPI
A A A
JAKARTA - Artis Venna Melinda mengaku tak masalah dalam merayakan lebaran tahun ini tanpa ditemani sosok suami. Sebab, dirinya sudah terbiasa dan cukup lama merasakan ramadan maupun lebaran tanpa suami.

"Kalau aku sih, tanpa suami sering sih, sebelumnya delapan kali puasa dan lebaran nggak ada, nggak masalah. 8-9 tahun, nggak ada masalah," ungkap Venna Melinda saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Venna memilih fokus untuk menjalani ibadah dengan mendekatkan diri kepada Allah dan memanfaatkan momen ramadan untuk memanjatkan doa-doa terbaik bukan hanya untuk dirinya sendiri melainkan juga ketiga anaknya.

"Cuman aku lebih kepada kita nggak tahu umur ya, makanya selalu dalam sujud terakhir selalu minta kasih sayang, kesehatan, supaya saya doain anak-anak," jelasnya.



Menurutnya saat ini dirinya tak memiliki target dalam urusan rumah tangga atas status pernikahan karena fokusnya untuk memastikan dirinya bisa membesarkan anak-anak dengan baik.

"Karena sekarang yang jadi target bukan 'oh jadi ini, oh harus jadi ini, lebih kepada akunya sehat juga supaya Verrel Athalla apalagi Vania aku harus besarkan, didik, merawat," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1038 seconds (0.1#10.140)