Punkspark 2023 Segera Digelar, Festival Musik Pop Punk Pertama dan Terbesar di Indonesia

Minggu, 16 April 2023 - 20:51 WIB
loading...
Punkspark 2023 Segera Digelar, Festival Musik Pop Punk Pertama dan Terbesar di Indonesia
Festival musik Pop Punk pertama dan terbesar se-Indonesia bertajuk Punkspark 2023 akan segera digelar di Jakarta. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Festival musik Pop Punk pertama dan terbesar se-Indonesia bertajuk Punkspark 2023 akan segera digelar di Jakarta. Sederet band genre Pop Punk, baik dalam dan luar negeri siap menghibur pada 3 Juni 2023 mendatang.

Gelaran konser ini dipromotori oleh Bersua Entertainment yang diinisiasi oleh Dochi Sadega, personel band Pee Wee Gaskins yang juga sudah berpengalaman 16 tahun berkarya di industri musik tanah air maupun internasional.

Adapun untuk pengisi acara rencananya akan menghadirkan lebih dari 10 band papan atas Pop Punk baik dari dalam dan luar negeri pun terkonfirmasi hadir, di antaranya TOTALFAT (Japan), Forests (Singapore), Pee Wee Gaskins, Metalican, Murphy Radio, Zeal, Outrage, Cubfires, Saturday Night Karaoke, serta Dongker.

“Kami ingin menjadikan Indonesia bagian penting untuk perkembangan subkultur Pop Punk dengan membuka jalan untuk Pop Punk bertumbuh semakin besar dengan mengumpulkan roster terbaik dalam skala Asia Harapannya Punkspark bisa menjadi semacam festival Punksspring di Jepang. ” ujar Dochi Sadega, CEO Bersua Entertainment kepada awak media, Minggu (16/4/2023).



Punk Spring sendiri merupakan festival musik yang menampilkan band punk dari seluruh dunia serta band lokal yang tak kalah menarik. Ajang ini selalu ramai dikunjungi penikmat musik Pop Punk dari berbagai belahan dunia.

Tak hanya konser musik, Punkspark berkolaborasi dengan berbagai komunitas skateboarder, graffiti artist, street fashion serta local F&B yang sejalan dengan etos kultur pop punk. Alhasil, pengunjung bisa merasakan experience, mengenal serta bernostalgia dengan lifestyle pop punk dalam event Punkspark 2023 ini.

"Punkspark menyediakan suatu event bagi para penggemar dan penggiat skena musik punk dengan konsep yang dikemas secara fun dan dapat diterima oleh semua kalangan karena punk dan street culture tidak bisa dipisahkan," pungkas Dochi.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1335 seconds (0.1#10.140)