Cover Lagu PadaMu Ku Bersujud, Shabrina Leonita Siap Hapus Bayang-bayang Sukses Afgan

Minggu, 16 April 2023 - 21:01 WIB
loading...
Cover Lagu PadaMu Ku Bersujud, Shabrina Leonita Siap Hapus Bayang-bayang Sukses Afgan
Penyanyi Shabrina Leonita merilis single remake perdana berjudul PadaMU Ku Bersujud. Lewat lagu ini, ia ingin menunjukan kemampuan bermusik sekaligus melepas bayang-bayang Afgan. Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Penyanyi Shabrina Leonita merilis single remake perdana berjudul “PadaMU Ku Bersujud”. Lewat lagu ini, ia ingin menunjukan kemampuan bermusik sekaligus melepas bayang-bayang Afgan.

Lagu yang merupakan ciptaan dari Bebi Romeo dan pernah dibawakan penuh penghayatan oleh Afgan dan juga Bebi ini coba di cover lagi lewat kemampuan vokal yang apik dan full power dan aransemen easy listening oleh Shabrina Leonita.

Juara pertama ajang pencarian bakat Karaoke World Championship (KWC) tahun 2021 di Finlandia ini pun mencoba menunjukkan kematangan olah vokal dan itu dia buktikan lewat usahanya menaklukkan lagu “PadaMU Ku Bersujud” tersebut.

“Buat aku yang paling sulit adalah bagaimana interprestasi aku untuk tidak sama dengan kak Afgan. Kak Afgan sudah sangat luar biasa membawakan lagu ini dan sudah mendapat engagement yang luar biasa juga dari penikmat musik Indonesia,"terang Shabrina Leonita dalam acara perilisan single “PadaMU Ku Bersujud” di dehills Lounge, belum lama ini.



"Jadi ini semua menjadi tantangan bagaimana aku bisa menyanyikan kembali lagu ini dengan cara Shabrina namun mampu memberikan warna berbeda," tambahnya.

Pada proses produksi single “PadaMU Ku Bersujud” ini Shabrina dipantau langsung oleh sang penulis lagu Bebi Romeo yang dibantu juga oleh Denny Chasmala sebagai penata musik.

“Aku sudah sering membawakan lagu ini di berbagai acara dan lagu ini sudah seperti single pribadi aku saja, namun berkolaborasi langsung dengan dua musisi legenda yaitu Bebi Romeo dan Denni Chasmala itu sungguh sangat luar biasa”, ucap Shabrina

“Aku tuh punya keyakinan yang sangat besar, aku yakin hari ini akan tiba, karena dari kecil kalo ditanya nanti sudah besar mau jadi apa? I’ll do believe bahwa aku ingin dikenal sebagai seorang penyanyi, dan hari ini ternyata terjadi”, ucap Shabrina sambil meneteskan airmata keharuan.

Sementara itu Lexi M. Budiman Sebagai eksekutif produser dan founder dari deHills Group mengungkapkan cerita awal dari terpilihnya lagu “PadaMU Ku Bersujud” milik Bebi Romeo ini.

Lexi mengungkapkan bahwa untuk mempersiapkan lagu menjadi single perdana Shabrina ini sudah melalui diskusi dengan beberapa komposer yang diundang, dan beliau mengajukan lagu kepadanya.

“Saya berfikir kalau Shabrina harus merilis lagu yang terdengar baru walaupun lagunya bagus itu akan tetap membutuhkan waktu untuk dikenal di masyarakat, sementara waktu yang kita punya sangat sempit karena kita juga mengejar moment ramadan dimana lagu yang dipilih harus ada nafas religinya juga," sahut Lexi M. Budiman.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1183 seconds (0.1#10.140)