Ini Dia 6 Penyanyi Pop Cover Lagu Terambyar

Rabu, 15 September 2021 - 15:26 WIB
loading...
Ini Dia 6 Penyanyi Pop Cover Lagu Terambyar
Ini enam nominasi penyanyi pop cover terambyar. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Penyanyi beraliran pop membawakan lagu dangdut bukanlah hal yang mudah, butuh keahlian dan teknik khusus untuk bisa melakukannya. Kali ini MNCTV melalui Ambyar Awards Spesial 2021 memberikan apresiasi untuk mereka yang berani mengcover lagu dangdut.

MNCTV dengan bangga menghelat kembali ajang Ambyar Awards di tahun yang kedua. Ajang yang menjadi bentuk konsistensi dan apresiasi terhadap musik campur sari & dangdut milenial, yang membawakan karya/lirik lagu bertema patah hati, dengan bahasa Indonesia ataupun bahasa daerah. Apreasiasi ini juga patut diberikan atas kesetiaan para musisi campur sari & generasi milenial yang terus berkarya meski di masa pandemi.Inilah nominasinya :

Baca Juga : Alip Ba Ta Another Day Diulas Sesama YouTuber Musisi: Oktaf Senarnya Beda

1. Aviwikila- Loss Dol
Pasangan suami istri ini selalu mengcover lagu-lagu yang sedang hits di Indonesia, Uki Daud dan Thana Ajeng, merupakan mantan personil Seventeen. Diketahui, Uki Daud adalah mantan pemain gitar tambahan yang bekerjasama dengan Seventeen selama empat tahun, dari 2012 hingga 2016.

2. Betrand Peto Putra Onsu – Bapak
Lagu ini menjadi viral dan menjadi trending di youtube indonesia saat di cover oleh Bertand dan pada saat diunggah di kanal youtube Official KDI viewsnya mencapai 2.1 juta kali di tonton.

3. Charly Van Houten – Lintang Ati
Vokalis Setia band ini berhasil menarik hati sobat ambyar dengan mengcover lagu tersebut, hingga 2,7 juta orang yang sudah menonton video tersebut di kanal youtubenya.



4. Jemimah Idol - Sayang
Ajang pencarian bakat beraliran pop ini berhasil membuat lagu dangdut menjadi terdengar mewah dan mahal, Jemimah berhasil menarik hati ambyar people dengan mengcover lagu tersebut pada TOP 10 Indonesian idol lalu.

5. Kirana Idol – Ninggal Tatu
Kirana Idol berhasil membuat semua juri berdiri untuk memberikan apresiasi kepadanya, karena telah membuat lagu tersebut dibawakan dengan sangat indah pada ajang pencarian bakat pop tersebut. Kemudian ia juga berhasil menarik hati ambyar people untuk menonton videonya sebanyak 2,1 juta penonton.

Baca Juga : Berdialog dengan Insan Musik, Airlangga Hartarto Beri Solusi Atasi Permasalahan yang Dihadapi

6. Melisa Idol – Los Dol
Melisa membawakan ‘los dol’ saat berkompetisi di Indonesian Idol, ia berhasil membuat lagu ini menjadi premium dan mendapat standing ovation dari para juri. Karena itu, Melisa sempat menjadi trending di youtube indonesia. Setelah viral menynyikan lagu ini, Melisa duet dengan Denny Caknan di panggung Indonesian Idol

Dukung artis ambyar jagoanmu, dengan cara vote melalui aplikasi RCTI+ lalu pilih nominasi di kanal voting “Ambyar Awards Spesial 2021”. Bisa juga vote melalui Instagram, follow Instagram @officialmnctv & like foto nominasi jagoan ambyarmu. Periode voting mulai 7 – 27 september 2021.

#mnctv #ambyarawardsspesial2021 #Aviwikila #BetrandPetoPutraOnsu #CharlyVanHouten #JemimahIdol #KiranaIdol #MelisaIdol
(wur)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1435 seconds (11.210#12.26)