8 Tahun Menjanda, Irma Darmawangsa Kangen Jalani Lebaran bareng Pasangan

Senin, 17 April 2023 - 07:25 WIB
loading...
8 Tahun Menjanda, Irma Darmawangsa Kangen Jalani Lebaran bareng Pasangan
Irma Darmawangsa akan memanfaatkan momen Hari Raya Idul Fitri 2023 untuk bersilaturahmi bersama keluarga besar. / Foto: Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - Aktris sekaligus penyanyi dangdut Irma Darmawangsa akan memanfaatkan momen Hari Raya Idul Fitri 2023 untuk bersilaturahmi bersama keluarga besar.

Irma Darmawangsa berkelakar jika lebaran tahun ini tidak ada perubahan baginya, karena dirinya masih berstatus janda . Dia pun hanya bersilaturahmi dengan keluarganya saja.

"Sama aja sih masih jadi janda aja gue hahaha. Belum ada pasangan, ya jadi masih sama aja. Kalau udah punya suami baru ada perbedaan," kata Irma Darmawangsa saat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Minggu, 16 April 2023.



"Ini aku masih sama kelurga besar masih sama orang tua enggak ada bedanya, sama aja," lanjut dia.

Artis 39 tahun ini sangat berharap dirinya bisa berlebaran dengan didampingi seorang suami, dan menikmati momen Idul Fitri sebagai istri.

Setelah menyandang status sebagai janda selama 8 tahun, ibu satu anak ini memiliki keinginan yang sangat besar untuk kembali mendapatkan jodoh.

"Harusnya maunya sih seperti itu (dapat jodoh). Semoga bisa lah dapat pasangan yang memang pas sesuai. Apalagi aku udah 2 kali periode pergantian presiden masih jadi janda, berarti 8 tahun tuh menjanda," tuturnya.

Melewati momen lebaran dengan tanpa pendamping membuatnya merasa ada sesuatu yang kurang. Dia sangat berkeinginan untuk membuat kedua orang tuanya bahagia ketika menyambut lebaran bersama.

"Contoh mama papaku awet sampai sekarang, udah usia pernikahan berapa puluh tahun jadi saling bantu, melayani, mengayomi," kata dia.



Irma benar-benar merindukan masa-masa ketika ada perselisihan kecil dan berbagai momen kebersamaan yang dilewati dengan pasangan. "Pengin lah kan merasakan itu, enggak mungkin kan sendiri terus," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2212 seconds (0.1#10.140)