YG Entertainment Jawab Rumor Kencan Rose BLACKPINK dan Kang Dong Won

Senin, 17 April 2023 - 10:15 WIB
loading...
YG Entertainment Jawab Rumor Kencan Rose BLACKPINK dan Kang Dong Won
Rose BLACKPINK dan aktor Kang Dong Won dikabarkan sedang berpacaran. Menanggapi rumor kencan tersebut, agensi Rose, YG Entertainment akhirnya buka suara. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Rose BLACKPINK dan aktor Kang Dong Won dikabarkan sedang berpacaran . Menanggapi rumor kencan tersebut, agensi Rose, YG Entertainment akhirnya buka suara.

Kepada Hankyung, YG Entertainment merilis pernyataan resminya. Namun, agensi tersebut tidak membenarkan atau menyangkal rumor kencan Rose dan Kang Dong Won yang sedang menjadi perbincangan.

“Sulit untuk mengonfirmasi (rumor) karena ini adalah masalah pribadi yang berkaitan dengan artis kami,” kata YG Entertainment dilansir dari Koreaboo, Senin (17/4/2023).

Rumor kencan idol K-Pop dan aktor Korea ini awalnya muncul ketika media China menunjukkan bahwa Rose dan Kang Dong Won terlihat bersama di sebuah pesta. Terdapat juga mantan eksekutif Burberry Riccardo Tisci.



Selain itu, terdapat beberapa zat yang diduga seperti obat-obatan terlarang di atas meja. Sontak saja pelantun Pink Venom itu langsung diisukan menggunakan narkoba, tapi tuduhan ini langsung dibantah oleh YG Entertainment.

“YG Entertainment menanggapi tuduhan narkoba konyol terhadap Rose BLACKPINK,” tegas YG Entertainment.

Di sisi lain, netizen menunjukkan berbagai macam dugaan yang menunjukkan bahwa Rose sedang berpacaran dengan Kang Dong Won. Mulai dari memakai kalung dan jaket yang disebut mirip.

Selain itu, netizen juga menghubungkan kehadiran Rose pada pemutaran film Kang Dong Won, Broker. Di mana idol K-Pop tersebut menjadi tamu VIP. Keduanya juga disebut menghadiri acara yang sama.



Netizen juga menduga Rose dan Kang Dong Won memiliki teman yang sama.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2218 seconds (0.1#10.140)