Kate Middleton Diduga Cegah Meghan Markle Datang ke Penobatan Raja Charles III

Senin, 17 April 2023 - 10:55 WIB
loading...
Kate Middleton Diduga Cegah Meghan Markle Datang ke Penobatan Raja Charles III
Salah satu alasan Meghan Markle tidak menghadiri penobatan Raja Charles III adalah Kate Middleton. Kate mencegah Meghan untuk bergabung dengan Pangeran Harry. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Salah satu alasan mengapa Meghan Markle tidak menghadiri penobatan Raja Charles III adalah Kate Middleton . Ahli kerajaan menyebut Kate mencegah Meghan untuk bergabung dengan suaminya, Pangeran Harry di acara yang akan berlangsung di Westminster Abbey pada 6 Mei 2023.

Dilansir dari Aceshowbiz, Senin (17/3/2023) menurut mantan jurnalis BBC Tom Bower, Kate memberikan peringatan kepada Meghan .

“Kita semua harus berterima kasih bahwa Kate, pada akhirnya menurut saya, mencegah Meghan datang dan mengatakan dia 'tidak akan membawanya ke sana dalam keadaan apa pun,'" kata Tom.

“Jika dia (Meghan Markle) benar-benar datang, dia harus duduk di belakang," lanjutnya.





Tom juga mencatat bahwa kehadiran Pangeran Harry secara konstitusional penting sebab dia akan menjadi raja, menggantikan Raja Charles. Namun, Pangeran Harry kemungkinan tidak akan bergabung dengan anggota keluarga kerajaan yang bekerja di balkon Istana Buckingham.

“Kita akan memiliki Raja Harry di atas takhta setelah Charles, jadi dia harus ada di sana. Jika dia membiarkan Harry datang ke balkon, dia harus mengundang Pangeran Andrew di balkon,” jelas Tom.

“Menampilkan dua pangeran pemberontak di depan publik seperti itu akan menjadi awal yang sangat buruk untuk pemerintahan Raja Charles," tambahnya.

Sebelumnya, Istana Buckingham dan perwakilan Duke dan Duchess of Sussex mengonfirmasi Pangeran Harry akan menghadiri acara penobatan Raja Charles III sendirian, tanpa istrinya. Meghan disebutkan akan tetap berada di California bersama kedua anaknya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1392 seconds (0.1#10.140)