Jadi Pilihan Warganet Jelang Lebaran, AladinMall Berikan Pengalaman Belanja Terbaik untuk Konsumen

Senin, 17 April 2023 - 10:11 WIB
loading...
A A A
Yuk download aplikasi AladinMall di Google Play Store biar dapat notifikasi kalau ada promo menarik biar Anda nggak ketinggalan buat dapat diskonnya! Pokoknya, belanja di AladinMall dijamin untung dan menyenangkan deh!

Caranya cukup mudah:

â—Ź Buka Google Play Store melalui OS Android
â—Ź Temukan aplikasi AladinMall, lalu klik install atau langsung klik https://bit.ly/AladinMallAndroid
â—Ź Buka aplikasi dan nikmati kemudahan berbelanja apa saja di AladinMall

Mau lihat ada brand apa saja yang tersedia di AladinMall? Gampang banget! Caranya, Anda bisa mengunjungi laman Official Store melalui AladinMall.id atau KLIK DI SINI . Biar nggak penasaran, makanya buruan download aplikasinya dan belanja!

Anda juga bisa mendapatkan gratis ongkir tanpa batas tanpa minimum belanja! Caranya, pilih jasa pengiriman dari SAP Express atau JNE YES . Yuk, buruan belanja!

Informasi AladinMall

AladinMall merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group. Dengan belanja di AladinMall, apa pun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, super hemat, serta gratis ongkir ke seluruh Indonesia (dengan syarat dan ketentuan yang berlaku).

Pastikan Anda tidak ketinggalan dengan informasi seputar promo lainnya. Untuk kabar terbaru, ikuti akun Instagram @aladinmall.id . Selain itu, Anda juga bisa belanja langsung dengan kunjungi situs resmi AladinMall di AladinMall.id atau download langsung aplikasi AladinMall di Google Play Store .
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0981 seconds (0.1#10.140)