Irina Shayk Keciduk Bersandar di Bahu Leonardo DiCaprio saat Nonton Coachella

Senin, 17 April 2023 - 11:32 WIB
loading...
Irina Shayk Keciduk Bersandar di Bahu Leonardo DiCaprio saat Nonton Coachella
Leonardo DiCaprio dan Irina Shayk semakin akrab satu sama lain. Keduanya keciduk menonton festival musik Coachella 2023 yang digelar di California, Amerika. Foto/Entertainment Tonight
A A A
JAKARTA - Leonardo DiCaprio dan Irina Shayk semakin akrab satu sama lain. Keduanya baru-baru ini keciduk menonton festival musik Coachella 2023 yang digelar di Empire Polo Club di Indio, California, Amerika Serikat.

Dilansir dari Aceshowbiz, Senin (17/4/2023) dari foto yang viral di media sosial, Irina terlihat bersandar di bahu DiCaprio di tengah kerumunan di Karnaval Neon.

Namun, mereka tak hanya berdua. DiCaprio dan Irina juga terlihat bersama model Stella Maxwell dan aktor Tobey Maguire.

Foto itu memperlihatkan Irina yang tampak mengerutkan alisnya. Sedangkan DiCaprio yang memakai topi baseball hitam, juga tampak seperti sedang menekankan poin pembicaraan dengan tangannya.



Masih belum jelas apakah DiCaprio dan Irina berpacaran. Namun, awal bulan ini, sebuah laporan menyatakan bahwa bintang film Titanic tersebut dikabarkan berpacaran dengan presenter TV Maya Jama.

"Maya dan Leo berhubungan secara teratur dan telah berkencan. Mereka berdua baru saja keluar dari hubungan jangka panjang sehingga tak satu pun dari mereka yang terburu-buru. Mereka bersenang-senang dan melihat bagaimana kelanjutannya," kata seorang sumber kepada The Sun.

"Mereka tinggal di negara yang berbeda dan Maya pernah menjalin hubungan jarak jauh sebelumnya dan tahu itu sulit. Jadi mereka menjalaninya hari demi hari. Leo sudah pasti merayunya, dia suka menghabiskan waktu bersamanya," tambahnya.

The Sun melaporkan pasangan itu berpesta bersama di London pada bulan Februari selama dua malam berturut-turut saat akhir pekan British Academy Film Awards dan mereka menghabiskan waktu bersama di New York pada bulan Maret.



DiCaprio dan Maya kemudian tertangkap kamera bersama teman-temannya saat meninggalkan klub Le Piaf di Paris akhir bulan itu.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2506 seconds (0.1#10.140)